WhatsApp Akan Segera Meluncur ke iPad dan Tablet Android

WhatsApp Akan Segera Meluncur ke iPad dan Tablet Android
Ilustrasi (Kompas Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 27 September 2022 11:32 WIB

Terasjabar.id - WhatsApp dilaporkan akan segera meluncur ke perangkat iPad dan tablet Android, aplikasi perpesanan milik Meta ini semakin mudah diakses lewat beragam perangkat.

Dengan begitu, WhatsApp menjadi aplikasi multiplatform yang bisa digunakan di Android, iOS, dan PC. Pengguna yang ingin menjajalnya bisa mendaftar di program beta atau pengujian.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Dilansir dari Gizchina, Selasa (27/9/2022), dukungan WhatsApp di iPad dan juga tablet Android akan hadir dalam pembaruan versi 2.22.21.5 serta 2.22.21.6. Menariknya, penggunaannya cukup mudah.

Pengguna hanya perlu menambahkan tablet sebagai perangkat baru yang ditautkan. Secara teknis mirip dengan yang telah diungkapkan perusahaan pada Bulan Mei tahun lalu.

Dikatakan bahwa WhatsApp dapat digunakan di tablet sebagai bagian dari mode "Multi-perangkat" yang baru. Namun, saat ini lebih berkembang dan fungsional.

Seperti yang dinyatakan oleh sumbernya, sekarang mungkin untuk menghubungkan tablet ke smartphone yang memiliki nomor telepon. Akibatnya, di bawah dukungan baru ini, kami memiliki akses ke fungsi komunikasi platform.

Tonton Juga :

Penting untuk dicatat, fitur ini hanya dapat diakses dalam versi beta. Dan saat ini hanya tersedia untuk tablet Android. Namun, jelas bahwa Apple iPad akan mendapatkan fitur yang sama (iPadOS).

Singkatnya, proses untuk menghubungkan tablet akan hampir sama dengan yang kita gunakan saat ini untuk mengakses versi online platform di PC. Cukup gunakan kode QR yang ditampilkan di tablet.

Dan menariknya, di sini pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon. Sekarang kita hanya tinggal menunggu pembaruan untuk versi finalnya yang bakal diluncurkan kepada seluruh pengguna.

WhatsApp Aplikasi Olah Pesan iPad Tablet


Loading...