VIRAL di Tiktok Wanita Berusia 17 Tahun Sudah Menjadi Janda Karena Menikah 2 Hari Langsung Cerai, Begini Cerita Lengkapnya

VIRAL di Tiktok Wanita Berusia 17 Tahun Sudah Menjadi Janda Karena Menikah 2 Hari Langsung Cerai, Begini Cerita Lengkapnya
Foto Noranah Roni. Foto: Dok. Mstar.
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 27 September 2022 10:44 WIB

Terasjabar.id - Wanita ini mengunggah pengakuan di TikTok bahwa dirinya menjadi janda padahal usianya baru 17 tahun. Unggahan tersebut langsung mengundang berbagai pertanyaan dari netizen.
Ialah Noranah Roni yang membagikan perjalanan hidupnya di akun TikTok miliknya @prettypretty4198. Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, ia memperlihatkan foto dirinya sendiri disertai tulisan soal statusnya yang sudah bercerai di saat usianya baru 17 tahun.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




"Kenapa sudah menjadi janda kan baru 17? Jodoh dan maut di tangan Tuhan," tulis akun TikTok @prettypretty4198.



Unggahan Noranah sudah ditonton lebih dari 362,9 ribu Views dan mendapat 33,4 ribu Likes. Rata-rata warganet memberikan doa yang terbaik untuknya dan penasaran kisahnya kenapa sudah menjadi janda di usia 17 tahun.

"Semoga ditemukan jodoh yang baik-baik," ucap akun @ilemaron9676.

"Serius 17 tahun..?" tanya akun @PenorehGetahJalanan.

"semoga bahagia," ucap pengguna TikTok @jayjay jamaludin.

Alasan Noranah Roni Berpisah Baru 2 Hari Menikah


Dalam wawancara dengan Mstar, Noranah berbagi kisahnya yang viral di TikTok. Wanita yang tinggal di Semporna, Sabah, Malaysia itu mengakui keputusan berpisah dengan mantan suaminya datang dari kedua belah pihak. Noranah menuturkan semenjak menikah, dia dan mantan suami tidak pernah tinggal bersama.

"Perceraian adalah jalan terbaik untuk saya dan mantan suami," ujarnya.

Meskipun harus menelan pil pahit karena menyandang gelar 'janda' di usia remaja, Noranah menyikapi dengan lapang dada dan ikhlas. Anak bungsu dari enam bersaudara ini padahal berharap agar rumah tangganya tetap berjalan harmonis seperti pasangan pengantin baru lainnya.

"Kalau dikatakan janda, sebenarnya bukan juga karena saya belum sempat menjalani kehidupan berumah tangga. Pada waktu yang sangat singkat, dua hari saya harus bercerai. Saya pun tidak paham mengapa perlu ada label janda," kata Noranah kepada Mstar.

Ia mengaku acara pernikahannya yang berlangsung pada 6 Juni 2022 adalah keinginan keluarga. Dia dan mantan suaminya menikah bukan atas dasar saling mencintai. Noranah mengaku dengan berat hati menerima pinangan mantan suaminya karena dipaksa oleh keluarga.

Tonton Juga :



"Saya menikah karena kemauan keluarga. Jadi dengan terpaksa saya menerima saja keadaan saat itu. Bagi saya keluarga adalah keutamaan dalam hidup. Oleh itu tidak mau mengecewakan mereka," terangnya.

Namun setelah menikah, dia dan mantan suaminya merasa tidak nyaman. Mereka pun memutuskan untuk berpisah.

"Kami bercerai karena pilihan kami berdua. Kehendak keluarga juga sudah diikuti. Setelah berbincang dengan kedua belah pihak keluarga, maka keputusan berpisah disetujui dengan cara baik-baik," ungkapnya panjang lebar.

Wanita yang aktif mengunggah konten di TikTok itu mengaku lega karena kedua keluarga setuju dengan perceraian mereka. Keluarga juga menganggap ini adalah takdir.

Kisahnya viral, Noranah mendapatkan komentar negatif dari warganet. Namun dia enggan mengambil pusing dengan beragam komentar negatif tersebut. Ia ingin meningkatkan kualitas hidupnya dan lebih merasa bersyukur. Noranah ingin fokus dan mencari pekerjaan untuk masa depannya.

Baca Juga :


Baca artikel wolipop, "Viral Wanita 17 Tahun Jadi Janda Setelah Menikah 2 Hari, Alasannya Ngenes" selengkapnya https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-6313535/viral-wanita-17-tahun-jadi-janda-setelah-menikah-2-hari-alasannya-ngenes.

Tik Tok Viral Noranah Roni Janda Malaysia Sabah


Loading...