'After LIKE' Jadi MV Tercepat IVE yang Tembus 100 Juta Views di YouTube

'After LIKE' Jadi MV Tercepat IVE yang Tembus 100 Juta Views di YouTube
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 27 September 2022 09:29 WIB

Terasjabar.id -- Girl group asuhan Starship Entertainment, IVE, kembali sukses menorehkan pencapaian baru pada salah satu music video (MV) mereka di YouTube.

Beberapa jam lalu, MV terbaru milik IVE yang berjudul "After LIKE" baru saja melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Hal ini sekaligus menandai "After LIKE" sebagai MV ketiga sekaligus tercepat IVE yang memperoleh angka tersebut.

Ikuti INSTAGRAM Kami ;



Seperti yang dikutip dari Soompi, MV "After LIKE" diketahui berhasil tembus 100 juta penayangan pada Senin (26/9/2022) sekitar pukul 16.24 KST atau 14.24 WIB.

Untuk mencapai perolehan angka ini, IVE membutuhkan waktu sekitar 1 bulan, 3 hari, 22 jam, dan 30 menit sejak perilisan pertamanya pada 22 Agustus 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sebelumnya, MV "ELEVEN" dan "LOVE DIVE" milik girl group ini juga telah terlebih dahulu berhasil melampaui 100 juta tontonan. Di antara ketiganya, saat ini "After LIKE" menjadi music video tercepat IVE yang pernah mencapai angka 100 juta.

Perolehan ini memecahkan rekor tercepat yang dipegang oleh MV "LOVE DIVE," yang sebelumnya membutuhkan waktu sekitar dua bulan dan satu minggu untuk mencapai angka yang sama pada bulan Juni lalu.

Tanggapan Penggemar

Usai mengetahui hal ini, para penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan MV "After LIKE" di YouTube dengan berbagai ucapan selamat mereka.

"Selamat untuk 100 jutanya IVE dan terima kasih untuk DIVE atas dukungannya untuk lagu ini," ujar salah seorang penggemar.

Tonton Juga :

"Selamat untuk 100 juta penayangannya IVE! Kalian semua layak mendapatkannya, comeback ini begitu luar biasa," ucap yang lain.

"Ini menjadi lagu utama ketiga IVE yang mencapai 100 juta penayangan. Meskipun IVE hanya mempunyai total enam lagu, mereka semua tingkat atas!" kata yang lain.

"Kita berhasil DIVE, 100 juta! Kita dapat melakukan yang lebih banyak lagi, let's go!" ungkap lainnya.

"Peluk dan cium untuk semua DIVE yang membuat "After LIKE" mencapai angka 100 juta. Satu lagi pencapaian berhasil dipatahkan," imbuh yang lain.

"Aku sangat senang gadis-gadis ini mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan. Setiap lagu yang mereka rilis sangat catchy dan bagus! Selamat untuk 100 jutanya!"  timpal penggemar lainnya.

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

IVE Starship Entertainment Girl Group Youtube


Loading...