4 Pemain Muda yang Diprediksi AkanBersinar di Piala Dunia Qatar 2022 Nanti

4 Pemain Muda yang Diprediksi AkanBersinar di Piala Dunia Qatar 2022 Nanti
Gavi/ Google.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 26 September 2022 09:37 WIB

Terasjabar.id -  Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Dunia 2022 diprediksi bakal melahirkan bintang baru dari para pemain muda.

Di Piala Dunia 2022 nanti, ada empat wonderkid yang diprediksi bakal tampil bersinar.

Berikut nama-nama wonderkid yang akan merumput di Piala Dunia 2022.


1. Jamal Musiala (Jerman)

Di Bayern Munchen, meskipun harus bersaing dengan deretan gelandang dan winger elite, dirinya tetap memiliki kesempatan bermain yang banyak.

Musim lalu saja, Musiala telah bermain sebanyak 40 kali bersama Die Rotten di seluruh kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 4 assist.

Hansi Flick adalah salah satu orang yang paling percaya dengan bakat pemain 19 tahun ini, baik saat menukangi Bayern Munchen ataupun Timnas Jerman, Musiala selalu menjadi pemain muda yang dilirik Flick untuk mengisi skuat dan diberi menit bermain.

"Musiala? dia memiliki kemampuan dribel yang bagus, insting mencetak golnya juga tajam, saya bisa memberinya peran di tengah dan samping, dia luar biasa," Kata Hansi Flick dilansir BT Sport.

Bermain sebagai pemain sayap dalam skema 4-4-2 milik Unai Emery, sentuhan di kotak penalti Pino sebanyak 5.53. Ia menjadi andalan Emery untuk menusuk dari sisi sayap ke jantung pertahanan lawan.

2. Yeremi Pino (Spanyol)

Pemain berusia 19 tahun ini dikenal sebagai pemain pekerja keras, kuntribusinya untuk Villarreal tak hanya ampuh dalam hal menyerang, namun juga bertahan.

Catatan pressures Pino ada di angka 20.96, interceptions 1.06, dan blocks 3.40. Ia diberi peran oleh Emery untuk menjaga pertahanan di sisi tepi, dan Pino mampu melakukannya dengan baik.

Dengan statistik seperti itu, Pino menjadi pemain paling sibuk dalam hal bertahan dan menyerang untuk Yellow Submarine.

Tak heran mengapa Unai Emery memberi kepercayaan kepada pemain Pino untuk mengisi sisi sayap Villareal, pemain berpostur 172 cm itu memiliki etos kerja yang luar biasa.

Buah kerja keras Pino pun mendatangkan torehan manis, namanya dipanggil Timnas Spanyol untuk berlaga di UEFA Nations League.

Pino berhasil menggeser nama-nama pemain sayap mentereng asal Spanyol lainnya, seperti Marco Asensio dan Adama Traore.

Ia memiliki kans besar untuk kembali menjadi bagian Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2022.

3. Gavi (Spanyol)

Gavi datang sebagai bukti bahwa La Masia belum habis, kepercayaan Enrique memanggilnya ke dalam skuat Timnas Spanyol menjadi bukti ia adalah bakat yang menjanjikan.

"Dia sangatlah berbakat, Gavi mampu mengubah apa yang akan dia lakukan dalam sekian detik, visinya bermainnya sangat baik," Puji Franc Antiga, salah satu pelatih La Masia dilansir Goal.

Dia juga dapat berimprovisasi dalam situasi permainan apa pun, ia adalah pemain langka dengan kemampuan seperti ini,"lanjutnya

Bermain sebagai gelandang dengan skema 4-3-3 bersama Cadete A dua musim lalu, Gavi sukses mencetak lebih dari 10 gol.

Torehannya tersebut membawanya tampil untuk Barcelona dalam laga pramusim saat usianya masih 16 tahun.

Setahun kemudian, ia berhasil masuk skuat utama Barcelona untuk melakoni laga-laga di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Performanya terus melesat hingga menjadi bagian Timnas Spanyol.

Tonton Juga :

4. Aurelien Tchouameni (Prancis)

Tchouameni adalah tipikal gelandang yang mampu bermain bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.

Dilansir FBref, ia menjadi gelandang paling banyak melakukan intersep di Ligue 1 musim lalu dengan catatan 14.4 intersep per pertandingannya.

Ia nyaris tak tergantikan untuk mengawal lini tengah AS Monaco.

Total, di musim lalu Tchouameni bermain sebanyak 50 pertandingan bersama Monaco dan menyumbangkan lima gol serta tiga assist.

Berkat statistik tersebut Real Madrid kepincut mengeluarkan kocek 100 juta euro untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Juru taktik Timnas Prancis, Didier Deschamps jelas akan memakai jasanya untuk gelaran Piala Dunia 2022 nanti.

Pemain berusia 19 tahun ini dapat diduetkan di lini tengah bersama Paul Pogba maupun Ngolo Kante.(*)

Baca Juga :


(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Deretan Wonderkid yang Bakal Guncang Piala Dunia 2022, Ada Bintang Bayern Munchen, https://palu.tribunnews.com/2022/09/25/deretan-wonderkid-yang-bakal-guncang-piala-dunia-2022-ada-bintang-bayern-munchen?page=all.

Piala Dunia 2022 Qatar Pemain Muda Jamal Musiala Gavi Yeremi Pino Gavi Tchoumeni


Loading...