Menyetir Dalam Keadaan Mabuk, Heo Chan Minta Maaf Hingga Pilih Hiatus dari VICTON

Menyetir Dalam Keadaan Mabuk, Heo Chan Minta Maaf Hingga Pilih Hiatus dari VICTON
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 25 September 2022 11:11 WIB

Terasjabar.id - Heo Chan VICTON tengah tersandung masalah hukum. Dia diselidiki polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk pada 20 September 2022.

Dalam pernyataan resminya, Heo Chan VICTON menyampaikan permintaan maafnya atas insiden ini.

"Pertama, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena harus menyampaikan berita memalukan ini sebelum banyak kegiatan yang dijadwalkan," katanya mengawali sebagaimana dilansir Soompi pada Sabtu (24/9/2022).

"Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan kontroversi sosial karena perilaku saya yang salah pada 20 September," sambungnya lagi.

Heo Chan VICTION [Instagram/@nahc_xxh]
Heo Chan VICTON [Instagram/@nahc_xxh]

Dia menyadari kesalahannya tidak patut ditiru.

"Saya dengan tulus merenungkan kesalahan saya, dan saya menghabiskan setiap hari tenggelam dalam penyesalan dan menyalahkan diri sendiri," ungkapnya.

Heo Chan VICTON berjanji akan berubah. Dia menganggap ini sebagai pelajaran yang berharga.

"Dibandingkan dengan luka dan kekecewaan yang kalian semua pasti rasakan karena kejadian ini, saya akan bertobat berkali-kali lebih dalam dan merasakan [penyesalan] ini sampai ke tulang-tulang saya," jelas Heo Chan VICTON.

"Saya akan mengukir semua kritik dan teguran yang saya terima atas tindakan saya yang tidak dapat diubah di dalam hati saya, dan saya akan merenungkan diri saya secara mendalam sehingga saya dapat menjalani hidup saya sambil menjadi seseorang yang tidak membuat saya malu," imbuhnya.

Disamping itu, IST Entertainment selaku pihak agensi juga sudah memberikan pernyataan resminya. Dia menerangkan bahwa SIM Heo Chan VICTON sudah ditangguhkan.

"Pada pagi hari tanggal 20 September, saat kembali ke rumah setelah berkumpul dengan kenalannya, artis kami Heo Chan tertangkap sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol oleh polisi," terang IST Entertainment.

"Heo Chan saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Tampaknya setelah penyelidikan selesai, dia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi, dan dia berencana untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi sampai keputusan akhir dibuat," tambahnya.

Sang agensi menyebut Heo Chan akan hiatus untuk sementara waktu. Artisnya itu juga merasa sangat bersalah dan sedang merenungkan kesalahannya.

"Mulai hari ini, Heo Chan berencana menghentikan semua aktivitas grup dan individu," bebernya.

"Sebagai hasil dari penghentian semua aktivitas Heo Chan, VICTON akan melaksanakan “2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]” dan aktivitas terjadwal lainnya di masa depan sebagai grup beranggotakan lima orang tanpa Heo Chan," tandasnya.

Disadur dari Suara.com 

Heo Chan Victon Kpop Mabuk


Loading...