Jadwal MPL ID Season 10 Hari ini Minggu 25 September : RBL VS RRQ, Onic VS Evos

Jadwal MPL ID Season 10 Hari ini Minggu 25 September : RBL VS RRQ, Onic VS Evos
(Lombok Post : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 25 September 2022 10:18 WIB

Terasjabar.id - Babak reguler turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID S10 pekan ke-7 memasuki hari terakhir.

Ada dua pertandingan yang akan digelar pada Minggu (25/9/2022) sore nanti. Jadwal tersebut adalah:


Jadwal MPL Season 10 Minggu, 25 September 2022

RBL vs RRQ pukul 15.00 WIB
ONIC vs EVOS pukul 17.30 WIB

RRQ Hoshi yang sempat terseok-seok di beberapa minggu terakhir perlahan kembali menunjukkan taringnya. Di laga-laga sebelumnya, mereka berhasil mendulang kemenangan dari lawan-lawannya.

Hari ini RRQ akan berlaga melawan Rebellion Zion, yang mana di leg pertama kemarin RRQ kalah 2-0 tanpa balas.

Di momen kebangkitannya, RRQ bakal membuktikan apakah mereka kembali melanjutkan tren kemenangan atau kembali kalah dari RBL seperti di leg pertama lalu.

Laga seru lainnya adalah Onic Esports vs Evos Legends. Onic saat ini masih terluka karena kalah dari Bigetron Alpha di pertandingan Sabtu kemarin.

Namun hal yang paling disorot komunitas MLBB saat ini adalah performa Evos Legends. Pasalnya tim berjuluk Macan itu terus menerus tampil buruk usai mengalami kekalahan beruntun.

MPL ID  Season 10. [MPL]
MPL ID Season 10. [MPL]

Bahkan di klasemen sementara, Evos kini menempati posisi ke-6 dan terancam tak lolos ke babak playoff selanjutnya. Sebab babak playoff nanti hanya diambil enam tim dari klasemen akhir.

Jika kalah lagi di laga vs Onic dan RBL menang 2-0 dari RRQ Hoshi, Evos bisa terlempar dari enam besar klasemen sementara. Hal itu sekaligus menambah tekanan Evos untuk lolos ke babak playoff.

Cara Menonton MPL ID S10
Cara menonton MPL ID S10 bisa dilakukan secara online maupun offline. MPL ID sendiri telah menjual tiket offline yang digelar di MPL Arena.

Tiket ini bisa dibeli lewat laman Blibli.com dengan harga mulai dari Rp 50.000. Sementara cara menonton MPL ID S10 secara online bisa dilakukan di kanal YouTube, Facebook, TikTok, hingga Vidio MPL Indonesia.

Disadur dari Suara.com 

MPL ID S10 MLBB RRQ Hoshi Evos Esports RBL Onic


Loading...