JADWAL MotoGP Jepang 2022 Hari Ini : Marc Marquez Sabet Pole Position

JADWAL MotoGP Jepang 2022 Hari Ini : Marc Marquez Sabet Pole Position
(Ragam Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 25 September 2022 09:37 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL MotoGP hari ini sudah dirilis. Ada balapan seru yang akan dilakoni Marc Marquez dkk dalam MotoGP Jepang 2022 yang digelar di Sirkuit Motegi pada hari ini, Minggu (25/9/2022) pukul 13.00 WIB.

Ya, rangkaian MotoGP Jepang 2022 sudah memasuki hari akhir. Ada sesi puncak yang akan digelar pada hari ini, yakni race atau balapan MotoGP Jepang 2022.

Marc Marquez

Penampilan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bakal dapat sorotan lebih dalam balapan MotoGP Jepang 2022. Sebab, dia secara mengejutkan berhasil unjuk gigi di sesi kualifikasi dalam kondisi belum lama comeback ke MotoGP.


Dalam sesi kualifikasi, Marc Marquez sukses menyegel posisi teratas. Alhasil, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- dipastikan bakal menempati pole position di garis start balapan MotoGP Jepang 2022.

Hasil ini membuat banyak orang tercengang. Sebab, hasil tersebut menjadi pembuktikan bahwa Marquez belum habis di MotoGP. Sebab, sejumlah pihak tampak meragukannya bisa berbicara banyak kembali ke MotoGP usai kondisinya yang sudah tak sebaik dahulu kala usai mengalami rentetan cedera.

Kondisi tubuh yang kurang prima pun diketahui membuat Marquez kesulitan bersaing. Dia bahkan sudah cukup lama absen menjuarai MotoGP.

Alhasil, juara dunia 6 kali MotoGP itu mengambil langkah rehat sejenak dari MotoGP musim ini guna memulihkan total tubuhnya dari cedera dengan menjalani operasi. Kini, langkah itu pun dirasa tepat karena membuat Marquez bisa kembali tampil kompetitif.

Dengan menempati pole position, Marquez tentunya berpeluang besar meraih kemenangan di MotoGP Jepang 2022. Apalagi, dia masih menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak di Sirkuit Motegi. Kakak Alex Marquez itu sudah 5 kali menang di sana, di mana 3 di antaranya didapat di kelas MotoGP pada 2016, 2018, dan 2019.

Kini, menarik menantikan kiprah Marc Marquez di MotoGP Jepang 2022. Mampukah dia memberi Honda kemenangan pertamanya pada musim ini? Ataukah dia kembali merana seperti di MotoGP Aragon 2022 pada akhir pekan lalu?

Marc Marquez

Tak ayal, penampilan Marc Marquez dan pembalap lainnya menarik disaksikan dalam balapan MotoGP Jepang 2022 pada hari ini. Sebelum memasuki balapan, ada sesi warm up atau pemanasan yang akan dijalani para pembalap pada hari ini.


Berikut Jadwal MotoGP Hari Ini:

Minggu, 25 September 2022

Pemanasan: 08.40-09.00 WIB

Balapan: 13.00 WIB

Disadur dari Okezone.com 

MotoGP Jepang 2022 Sirkuit Motegi Marc Marquez


Loading...