Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Warga Doakan Bisa Baikan Lagi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Warga Doakan Bisa Baikan Lagi
Kompas TV
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 24 September 2022 10:49 WIB

Terasjabar.id - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengunci kolom komentar akun Instagramnya usai gugat cerai Dedi Mulyadi Anggota DPR RI.

Belum lama ini pula Anne Ratna Mustika akhirnya bicara terkait kabar perceraiannya dengan Dedi Mulyadi.

Anne Ratna Mustika sampai minta maaf terkait kabar menggugat cerai Dedi Mulyadi hingga pemberitaan menjadi viral.

ikuti INSTAGRAM kami :






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Permohonan maaf tersebut disampaikan Anne saat menerima penghargaan yang digelar di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

"Mohon maaf atas berita viralnya, semoga penghargaan ini bisa menutup berita kemarin," ujar Anne dikutip dari website Pemkab Purwakarta.

Didoakan warga baikan lagi

Berita gugatan cerai Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi tak pelak menjadi kesedihan mendalam bagi warga Kabupaten Purwakarta.

Selama ini, keduanya memang menjadi panutan. Tempat masyarakat Purwakarta mengadu, juga bergantung.

Bilqis Putri (35), warga Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, mengaku sangat sedih saat mendengar berita itu.

Tonton juga :

"Awalnya mah enggak percaya kalau Ambu Anne menggugat cerai. Ambu Anne sama Kang Dedi tuh dekat banget, terus romantis juga. Panutan," ujar Putri, saat ditemui Tribun di Alun-alun Purwakarta, Kamis (22/9).

Ia berharap, perceraian di antara keduanya tak sampai terjadi. "Semoga Bu Bupati bisa baikan sama Kang Dedi. Terus enggak jadi cerai, itu yang penting," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Qiara Jasi (33), warga Kertabumi, Kabupaten Purwakarta. Ia juga mengaku terkejut, Ambu Anne tiba-tiba menggugat cerai Kang Dedi.

"Kaget pas tahu berita Ambu pengen cerai. Enggak nyangka. Apalagi, mereka kan baru dikaruniai anak yang masih kecil. Selain itu, selama ini mereka terlihat baik-baik saja, enggak ada masalah," ujar Jasi.

Jasi juga berharap pasangan yang terkenal sebagai pemimpin itu bisa berbaikan dan tidak menjadi cerai.

"Semoga baikan terus bersama-sama lagi, jangan sampai cerai, mereka kan pasangan yang serasi," ujarnya.

Kemarin, doa agar pasangan yang paling disayangi di Purwakarta ini tak bercerai juga diungkapkan ratusan warganet, baik di media sosial Ambu Anne maupun di media sosial Kang Dedi.

Mereka juga mengaku sangat kaget dan tak mengerti ini bisa terjadi. Mereka berharap pasangan yang sudah 19 tahun menjalani bahtera rumah tangga ini tak sampai bercerai.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa mengatakan gugatan cerai bupati Purwakarta tercatat dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," kata Asep melalui telefon, Rabu (21/9/2022).



Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Akhirnya Bicara, Anne Ratna Mustika Minta Maaf Gugat Cerai Dedi Mulyadi Viral, Kunci Komentar IG, https://sumsel.tribunnews.com/2022/09/24/akhirnya-bicara-anne-ratna-mustika-minta-maaf-gugat-cerai-dedi-mulyadi-viral-kunci-komentar-ig?page=all.

Baca selengkapnya :

Bupati Purwakarta Viral Dedi Mulyadi Anne Ratna mustika Perceraian DPR RI


Loading...