VIRAL VIDEO ! Oknum DPRD Suruh Supir Truk Berguling dan Push Up Terjadi di Kota Depok, Apa Penyebabnya ?

VIRAL VIDEO ! Oknum DPRD Suruh Supir Truk Berguling dan Push Up Terjadi di Kota Depok, Apa Penyebabnya ?
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 24 September 2022 10:30 WIB

Terasjabar.id - Viral di sosial media video memperlihatkan aksi seorang anggota DPRD Depok.

Dalam video tersebut, nampak anggota DPRD Depok menyuruh sopir truk berguling dan push up.

Anggota DPRD Depok itu menyuruh sopirt truk berguling dan push up di Jalan Raya Kerukut, Limo, Kota Depok.

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Anggota DPRD tersebut diketahui adalah Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri.

Dalam konferensi persnya, ia mengakui bahwa dirinya emosi dan lepas kontrol.

"Nah didasari itu tanpa melihat lagi apa status saya, saya emosi bang," kata Tajudin dalam konferensi pers di Warung Betawi Ngoempoel, Beji, Kota Depok, Jumat (23/9/2022).

Menyoal aksinya dalam video yang terlihat seperti menginjak sopir truk, Politikus Golkar itu pun membantahnya.

"Tapi itu gak diinjak bang, baru gini (mengangkat kaki). Tapi saya suruh guling dan push up, maksudnya untuk efek jera saja," ungkapnya.

"Tapi kalau memang menurut masyarakat saya yang sudah viral itu, saya mohon maaf. Itu didasari dorongan masyarakat agar saya ada tindakan terhadap sopir-sopir yang tidak mengindahkan (teguran) itu," sambungnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, awal kejadian ini bermula ketika Tajudin mengaku mendapat telpon dari masyarakat sekitar ihwal truk yang melintas di Jalan Raya Kerukut, Limo, dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas yang ada di lokasi.

Ia berujar, kejadian ini telah berulang dan merupakan yang kali ketiga.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena diluar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin.

"Kenapa demikian, karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi)," sambungnya lagi.

Saat kejadian yang kedua, Tajudin mengatakan dirinya sudah menegur sopir truk yang melintas dan muatannya merusak pagar atas pembatas pipa gas.

Bahkan, sopir truk pada kejadian kedua itu telah membuat surat pernyataan agar tak lagi melintas dengan muatan yang berlebih.

Tonton juga :

"Pada kejadian kedua saya ada grup whatsapp, disitu warga sampai bilang ini kerjaan dewan ngapain aja, sampai kejadian dua kali. Padahal ini kan bukan tupoksi saya," bebenya.

"Tapi karena saya juga berasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaiki lah dengan surat pernyataan mereka tidak akan mengulangi lagi," timpal Tajudin.

Buntut dari peristiwa itu terjadi siang tadi, dimana ada sopir truk yang kembali melintas dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas.

"Nah tadi kebetulan saya baru dinas dari Tangerang Selatan, tiba-tiba ditelpon lagi saya oleh warga masyarakat sekitar situ. Karena gak ada yg berani menegur kepada pihak sopir itu," katanya.

Ia pun kembali turun ke lokasi, dan mengakui menghukum sopir truk tersebut dengan cara push up dan berguling-guling di jalan.

"Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi," ujarnya.

Tajudin menuturkan, apa yang ia lakukan didasari dari kejadian yang berulang-ulang.

"Sekali lagi saya didasari pada kejadian yang berulang-ulang, kalau baru sekali saya gak akan seperti itu," pungkasnya. (*)


(Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id)



Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Viral Wakil Ketua DPRD Depok Suruh Sopir Truk Berguling dan Push Up, Sebut untuk Efek Jera, https://palu.tribunnews.com/2022/09/24/viral-wakil-ketua-dprd-depok-suruh-sopir-truk-berguling-dan-push-up-sebut-untuk-efek-jera?page=all.

Baca selengkapnya :

DPRD Depok Viral Supir Truk jalan Raya Kerukur Warung Betawi Ngoempoel Beji Kota depok


Loading...