Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN, Erick Thohir Pastikan Pemerintah Hadir Melalui Program BUMN Bersama TNI-POLRI

Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN, Erick Thohir  Pastikan Pemerintah Hadir Melalui Program BUMN Bersama TNI-POLRI
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 24 September 2022 09:52 WIB

Terasjabar.id - Purwakarta | PT. Biofarma (Persero) menyelenggarakan Kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN (Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah Badan Usaha Milik Negara) yang dilaksanakan diGOR/lapangan Mutiara Purnawarman Jl. Punawarman Kel. Sindang Kasih Kec/Kab. Purwakarta, pada hari Jum'at Tgl 23 September 2022.

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Menteri BUMN H. Erick Thohir B.A., M.B.A yang disertai oleh para pejabat dan stakeholder dipurwakarta diantaranya Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi,S.Sos., M.Si., AKBP Edward Zulkarnaen, S, IK, SH. (Kapolres Purwakarta), Arya Sinulingga (Direktur Utama BUMN), Imam Santoso (Direktur Utama PJT II), Norman Nugraha (Pj. Sekretaris Daerah Pwk), Haryawan (Ketua Yayasan BUMN), Kepala OPD dan Para Camat.serta diikuti peserta sebanyak 5000 Orang.

Gambar

Dalam Sambutannya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika selain ucapakn selamat datang dan terimakasihnya dengan kehadiran Erick Tohir selaku Menteri BUMN juga melaporkan kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat dan juga para pejabat daerah beserta jajarannya selain itu menyampaikan sedikit kendala yang dialami di daerah khususnya di Purwakarta.

"Bapak Menteri BUMN Republik Indonesia bapak Erick Thohir selamat datang di Kabupaten Purwakarta, koordinasi pimpinan daerah Kapolres Pak Dandim sudah hadir di tengah-tengah kita PJ Sekretaris daerah para Kepala OPD pak Camat Pak Kades Pak RT pak RW bapak dan Ibu" warga masyarakat Kabupaten Purwakarta yang saya cintai dan saya banggakan"

"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Purwakarta dan seluruh masyarakat kabupaten Purwakarta kami menghaturkan ucapan terima kasih atas perhatian atas kebaikan yang bapak sampaikan dan berikan kepada masyarakat kabupaten Purwakarta

Gambar

"yang hari ini sedang kesulitan menghadapi daripada seluruh dampak-dampak yang terjadi baik pandemi maupun inflasi yang semakin tinggi, kehadiran bapak bukan saja memberikan secacah harapan tapi yang pasti hari ini bapak juga memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat kabupaten Purwakarta."

"Yang makin meningkat akhir-akhir ini, kami sudah membuat beberapa upaya bersama dengan Pak Dandim dan Kapolres kita terus mengecek pasokan kebutuhan pokok masyarakat kemudian juga kita juga mengecek dan mengawal distribusi kebutuhan masyarakat sampai di tengah-tengah masyarakat kabupaten Purwakarta,"

Tonton juga :

"kabar baiknya beberapa komoditi bisa dihasilkan bahkan surplus untuk kabupaten Purwakarta seperti beras atau padi kita fokus daripada kebutuhan produksi 156.000 kebutuhan 110.000 per tahun."

"Kita bahkan bisa mengirimkan keluar Purwakarta pasokan daging domba kita juga aman Pak yang mungkin sedikit terkendala yaitu ayam potong dengan telur Pak karena kita masih belum bisa mencukupi kebutuhan yang dihasilkan daripada rumah kita sendiri terima kasih bapak." ungkap Anne

sambutan dan laporan tersebut diterima oleh Erick Thohir, dalam kesempatannya memberikan sambutan dan juga penyampaian beberapa program yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan nanti menyikapi hal tersebut.

Gambar

"BUMN dari dulu berusaha ketika rakyat membutuhkan, kita coba hadir kita coba mengintervensi waktu itu saat covid BUMN bersama TNI membagi obat gratis ini merupakan bagian untuk membantu pada saat covid saat itu kami juga BUMN nih biofarma ditugasi langsung cari vaksin."

"kenapa tadi saya tekankan, bahwa kami BUMN memastikan ketika ada kesulitan di masyarakat kita coba hadir, baik pada saat covid waktu itu membagikan obat gratis atau hari ini pasar murah ini menjadi bagian komitmen, tapi hal ini tidak mungkin berhasil kalau tidak sama-sama karena itu TNI polri, ibu Bupati kita bersinergi hari ini memastikan dapat membantu ibu-ibu semua." ungkapnya

"listrik 450 Watt tetap ada dan kita pastikan juga ini bagian daripada pemerintah memastikan hadir ketika tadi yang disampaikan inflasi sedang naik."tegasnya


A H

Baca selengkapnya :

Erick Thohir Viral BUMN TNI Polri Pasar Rakyat TNI Polri Sindag Kasih


Loading...