Indra Herlambang Jadi Trending Karena Ngobrol Gunakan Bahasa Mandarin dengan Boy Group WayV

Indra Herlambang Jadi Trending Karena Ngobrol Gunakan Bahasa Mandarin dengan Boy Group WayV
RCTI
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 24 September 2022 09:27 WIB

Terasjabar.id - Sosok presenter kondang Indra Herlambang sukses menyita perhatian publik hingga trending 1 di Twitter usai berinteraksi dengan boy group WayV dengan bahasa Mandarin.

Indra Herlambang sukses menghebohkan para fans yang menggilai WayV dalam acara Indonesian Televisi Awards 2022 yang tayang di RCTI pada Kamis, (22/9/2022).

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Yang menjadi perhatian warganet adalah, saat Indra Herlambang menyapa WayV, bintang boyband yang hadir pada acara ITA 2022 tersebut dengan bahasa Mandarin.

Saat hadir di panggung ITA, WayV berusaha menyapa penonton dengan bahasa Indonesia 'Apa Kabar' dan Indra serta Denny Cagur menyambutnya dengan bahasa Mandarin.

Kehebatan Indra Herlambang dalam dunia presenter bukan hanya isapan jempol, publik menyebutnya sebagai bukan sembarang MC terlebih ia bisa meguasai panggung saat berinteraksi dengan WayV.

Selain itu, warganet juga memuji Indra Herlambang karena sudah mengatakan bahwa WayV adalah boyband yang menguasai banyak bahasa.

Pada momen itu pula, Indra Herlambang ikut terlibat memainkan games tebak kata bersama para member WayV.

Suasana pun semakin pecah dengan hiburan MC dan boys group tersebut.



WayV sendiri adalah grup vokal pria asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan dikelola oleh sub-label Tiongkok SM Entertainment.

Mereka terdiri dari enam member yaitu Hendery, Kun, Lucas, Ten, Winwin, Xiao Jun, and Yang Yang.

Tak sendirian, Indra Herlambang juga ditemani oleh Denny Cagur memadukan acara Indonesian Televisi Awards 2022.

Kedua host juga mampu memperkenalkan WayV cukup detail termasuk mau menyebut ksi sosial fans K-Pop yang sering membantu korban bencana alam di tanah air.

"Indra Herlambang, pembawa acara dan seniman profesional Indonesia, mengatakan bahwa Fandom Kpop Indonesia sering melakukan hal-hal positif, seperti menggalang dana untuk disalurkan ke bencana alam di Indonesia," ungkap @zZzh8art.

Tonton juga :

"Kak Indra Herlambang, terima kasih sudah menjadi MC yang luar biasa!! Kami, WayZenNi sangat menghargai Anda dan merasa sangat dihargai oleh Anda! Anda melakukan pekerjaan yang hebat malam ini. Terima kasih banyak, kak! @indraherlambang," ujar @lolelamama.

"Wayv! wanna say thanks to indra herlambang yang menyapa wayv dengan bahasa mandarin dan memberikan sedikit momen wayv berbincang dengan bahasa mandarin. juga mengenalkan wayv sebagai grup yang menguasai banyak bahasa," ujar Indonesian WayV Base.

"Mc indra herlambang! wah aku sangat bangga padanya! setiap kali dia mendapat kesempatan untuk berbicara dengan artis asing sebagai mc, dia akan melakukan penelitian dulu," ujar @yujaemcity.



Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Indra Herlambang Trending Twitter, Momen Sapa WayV Pakai Bahasa Mandarin Banjir Pujian, https://sumsel.tribunnews.com/2022/09/24/indra-herlambang-trending-twitter-momen-sapa-wayv-pakai-bahasa-mandarin-banjir-pujian?page=all.

Baca selengkapnya :

Indra Herlambang Viral Twitter Fans WayV Bahasa Mandarin RCTI


Loading...