Siwon Mau Super Junior Tetap Ada Meski Sudah Menjadi Kakek-kakek ?

Siwon Mau Super Junior Tetap Ada Meski Sudah Menjadi Kakek-kakek ?
Kompas.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 23 September 2022 14:44 WIB

Terasjabar.id -- Choi Siwon mengungkapkan harapannya terhadap karier grup Super Junior. Siwon mengaku ingin Super Junior terus eksis dalam waktu lama bahkan sampai para member tua dan tidak bisa berdiri lagi.


"Yang pertama mungkin tur Super Junior. Mungkin kami akan berkarya sebagai Super Junior meskipun untuk 20 tahun ke depan lagi," kata Siwon dalam wawancara bersama Boy William yang diunggah ke YouTube, Kamis (22/9).


Boy kemudian menanggapinya dengan candaan kemungkinan Super Junior terus berkarya hingga para member menggunakan tongkat. Siwon pun membenarkan dan menyatakan ingin terus menari sampai tua, hingga para member tidak bisa berdiri lagi.

"Iya (sampai tua), sampai kami enggak bisa berdiri lagi. Kami nyanyi sambil duduk aja," ucapnya.

"Nari Sorry-sorry sambil duduk di sofa. Aku enggak tahu, tapi kita akan terus berkarya hingga saat itu," tutur Siwon.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Boy William untuk mengutip konten tersebut.

Siwon merupakan salah satu anggota Super Junior yang debut sejak 6 November 2005. Siwon merupakan visual dari grup besutan SM Entertainment tersebut.

Bersama Super Junior, Siwon memulai debutnya dengan single pertama berjudul Twins (Knock Out). Album debut mereka yaitu SuperJunior05 (Twins) kemudian rilis pada 5 Desember 2005, dan menempati peringkat ketiga di tangga musik MIAK K-Pop.

Pada akhir pekan lalu (17/9), Super Junior kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk Super Junior World Tour-Super Show 9: Road in Jakarta.

Beberapa hari sebelum tampil, Siwon mengajak para fan untuk bertemu dengannya di konser yang akan diselenggarakan di SBCD tersebut.

"Mari bertemu dengan mas Agung di SCBD pekan depan!" tulis Siwon di akun Twitternya kala itu.

Kedatangan Super Junior ke Indonesia adalah sebagai rangkaian dari tur dunia mereka tahun ini. Boy band yang terbentuk sejak 2005 ini telah memulai rangkaian konser Super Show 9 di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, pada 15-17 Juli lalu.

Selain Indonesia, Super Junior juga menyambangi negara Asia lainnya untuk menggelar konser, seperti Thailand, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Malaysia.

Baca artikel CNN Indonesia "Siwon Ingin Super Junior Eksis Sampai Uzur" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220923122417-234-851670/siwon-ingin-super-junior-eksis-sampai-uzur.


Siwon Super Junior Brand Ambassador Produk Indonesia Sasa Boy William Viral SM entertainment


Loading...