Crush Ungkap Cerita Dibalik Kolaborasinya Dengan J-Hope BTS dalam Lagu 'Rush Hour'

Crush Ungkap Cerita Dibalik Kolaborasinya Dengan J-Hope BTS dalam Lagu 'Rush Hour'
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 23 September 2022 14:27 WIB

Terasjabar.id -- Dilansir dari laporan Soompi pada Jumat (23/9/2022), baru-baru ini Crush melakukan comeback pertamanya setelah sekitar dua tahun vakum.

Pada comeback kali ini, Crush berkolaborasi dengan J-Hope BTS dalam lagu 'Rush Hour'. J-Hope tidak hanya menulis lirik rap lagu tersebut, tetapi juga ikut tampil di video musik.

Dalam wawancara terbarunya Crush mengatakan, “Sangat menyenangkan bisa menyapa pendengar dengan lagu Rush Hour setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, saya ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin. Saya telah membagikan berbagai teaser comeback di media sosial setiap hari, tetapi saya tidak yakin apakah penggemar menyukainya atau tidak. Saya telah menyiapkan berbagai konten untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada kalian yang telah menunggu saya sejak lama, jadi saya harap kalian menikmati lagu baru saya,”.

Crush kemudian mengungkapkan cerita dibalik kolaborasinya dengan J-Hope di lagu 'Rush Hour'. Dia berujar, “J-Hope dan saya telah berbicara banyak tentang musik sebelumnya. Saat saya mempersiapkan lagu baru tersebut, saya mengetahui bahwa musik saya mirip dengan J-Hope. Jadi saya menyarankan kepada J-Hope agar kami bekerja sama.”

Ketika ditanya apakah ada kenangan khusus saat rekaman dan syuting dengan J-Hope, Crush menjawab, “J-Hope bekerja sangat keras saat syuting sampai-sampai dia berkeringat deras, dan dia bahkan tidak pergi ke kamar mandi. Dan sepanjang rekaman, J-Hope seperti, 'Biarkan aku melakukannya lagi. Aku bisa melakukannya dengan lebih baik. Tolong sekali lagi!' Melihatnya seperti itu membuat saya semakin menghormatinya sebagai seorang artis.”

Crush lalu menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar serta membagikan rencana masa depannya.  Dia mengatakan, “Pertama-tama, saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lagu baru saya. Sebagai imbalannya, saya bekerja akan keras dalam berbagai kegiatan. Saya akan menyapa penggemar melalui banyak acara di banyak tempat, jadi tolong nantikan itu. Saya akan segera menyambut kalian lagi dengan lebih banyak kabar baik,”.

Dia menambahkan, “Saya berharap lagu baru saya 'Rush Hour' akan menjadi kekuatan bagi para penggemar baik di saat-saat sulit maupun di saat-saat bahagia. Saya harap kalian merasa senang saat mendengarkannya.”

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Crush J-Hope BTS Rush Hour Kolaborasi


Loading...