Robi Darwis dan Kakang Pulang ke Persib, Luis Milla : saya Sangat Senang Dengan Kembalinya Dua Pemain Ini

Robi Darwis dan Kakang Pulang ke Persib, Luis Milla : saya Sangat Senang Dengan Kembalinya Dua Pemain Ini
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 23 September 2022 13:56 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung mendapatkan dua amunisi anyar jelang menghadapi laga sengit kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10/2022), mendatang. 

Dua amunisi baru itu yakni, Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang sudah kembali dari kewajibannnya membela Timnas U-20. Kakang dan Robi mulai berlatih bersama penggawa Persib pada Rabu (22/9/2022), kemarin.

Keduanya mendapat sambutan hangat dari pelatih kepala Persib, Luis Milla. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut menyebut kehadiran dua penggawa muda itu menambah energi positif bagi skuad berjulukan Maung Bandung jelang bentrok dengan Persija. 

“Saya sangat senang dengan kembalinya dua pemain ini. Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka bisa membantu tim ini,” kata Milla, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Bentrok dengan skuad berjulukan Macan Kemayoran menjadi laga penuh gengsi. Hanya menuai hasil imbang pun dianggap kalah oleh Bobotoh--suporter Persib. 

Luis Milla terus membenahi anak asuhnya jelang menghadapi laga kontra Persija pada pekan ke-11 Liga 1 musim ini.

Milla pun mengatakan perlu waktu bagi Robi dan Kakang untuk beradaptasi di Persib. 

“Mereka sekarang butuh adaptasi setelah fokus bersama tim nasional,” ucapnya.

Kakang dan Robi pulang ke Persib dengan muka tegak karena mampu membawa skuad Garuda Muda menekuk Vietnam 3-2, dan berhak mengantongi tiket Piala Asia U-20.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung BRI Liga 1 Stadion GBLA


Loading...