Heo Chan VICTON Tertangkap Basah Mengemudi Sambil Mabuk

Heo Chan VICTON Tertangkap Basah Mengemudi Sambil Mabuk
IST Entertainment
Editor: Malda Hot News —Jumat, 23 September 2022 13:33 WIB

Terasjabar.id - Heo Chan belum lama ini dipolisikan karena tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk. Hal tersebut disampaikan langsung oleh IST Entertainment sebagai manajemen.
Heo Chan saat ini tengah dalam investigasi pihak kepolisian setelah tertangkap menyetir sambil mabuk pada 20 September 2022. Kala itu, dia baru kembali dari bertemu dengan rekan-rekannya.

"Pada pagi tanggal 20 September 2022 saat kembali ke rumah usai berkumpul bersama kenalannya, Heo Chan tertangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol," ungkap IST Entertainment.

"Heo Chan saat ini tengah menjalani penyelidikan kepolisian. Setelah penyelidikan selesai, ia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi. Ia berencana terus kooperatif menjalani penyelidikan kepolisian," lanjutnya.

Hal ini kemudian membuat manajemen memutuskan untuk menunda semua aktivitas Heo Chan dengan VICTON sementara waktu. Sehingga, ia tidak akan bergabung dengan VICTON yang akan menggelar konser 2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE].

Tak lama setelah manajemen merilis pernyataan, Heo Chan pun meminta maaf secara personal. Ia berjanji akan merenungkan segala kesalahan yang ia buat.

"Sebagai publik figur yang harus memberikan contoh positif, saya seharusnya lebih bertanggung jawab atas tindakan saya. Tetapi sebaliknya, saya akhirnya menyebabkan kekecewaan besar karena satu momen ketika saya membuat pilihan yang salah," ujar Heo Chan dalam pernyataannya.

"Di atas segalanya, saya akhirnya melihat kembali diri saya sendiri dan kekurangan yang saya miliki sambil memikirkan penggemar VICTON yang sudah menghabiskan 6 tahun terakhir untuk percaya dan mendukung saya. Begitu juga dengan semua anggota VICTON, agensi, staf, dan semua yang terluka atas tindakan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini," pungkasnya.

Baca artikel detikhot, "Tertangkap Nyetir Sambil Mabuk, Heo Chan VICTON Minta Maaf" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6307861/tertangkap-nyetir-sambil-mabuk-heo-chan-victon-minta-maaf.

Heo Chan IST Entertainment Polisi Mabuk Manajemen


Loading...