Reza Arap Akhirnya Tanggapi Isu Perselingkuhan Dirinya

Reza Arap Akhirnya Tanggapi Isu Perselingkuhan Dirinya
Suara.com/ Google
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 23 September 2022 12:37 WIB

Terasjabar.id - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters masih jadi sorotan. Wendy Walters disebut sudah keluar dari rumah Reza Arap.
Sampai saat ini Reza Arap masih bungkam soal isu rumah tangganya yang juga menyeret nama penyanyi Rossa. Sedangkan Wendy Walters awalnya seolah memunculkan kode-kode yang menunjukkan rumah tangganya tak baik-baik saja.

Reza Arap yang muncul di channel YouTube ahli tato, Hendric Shinigami, itu dicolek soal keluarga.

"Keluarga lu bahagia, sejahtera?" tanya Hendric dilihat, Jumat (23/9/2022).

"Aman, aman," jawab Reza Arap tersenyum.

"Di luar itu rumor apa asli?" tanya Hendric lagi.

"Rumor dong. Setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah. Rumor-rumor aja," kata Reza Arap.

"Dia memilih untuk pisah ranjang dulu?" senggol Hendric dan membuat Reza Arap tertawa kecil. "All good, aman, aman," tukas Reza Arap.

Reza Arap seolah membelokkan pembicaraan ke arah tato. Reza Arap berencana mengubah tato yang ada di lengan kanannya dan membuat tato di bagian belakang tubuhnya. Akan tetapi, Hendric mengaku belum dapat izin dari Wendy Walters untuk mengabulkan keinginan personel Weird Genius tersebut.

Mendengar ucapan itu, Reza Arap menegaskan istrinya pasti memberikan izin. Dalam perbincangan santai itu, Reza Arap terus menegaskan rumah tangganya dalam kondisi aman.

"Aman, tentram, damai. Kata siapa (pisah ranjang)? Iya itu kan kata orang. Aman," kata Reza Arap.

"Itu kan yang lo denger. Denger di mana juga gue bingung," seloroh Reza sambil tertawa.

Sedangkan Wendy Walter terakhir menuliskan cuitan mengucapkan terima kasih untuk semua yang memperhatikan dirinya. Hanya saja dirinya merasa tak lagi bisa melihat bukti yang sampai kepadanya.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya," cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).

Wendy Walters merasa bukti yang dia dapatkan sudah cukup. Dia berterima kasih kepada semua yang sudah memerikan perhatian.

"Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thank you for ur concern!" tutup Wendy Walters.

Baca artikel detikhot, "Reza Arap Akhirnya Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6307718/reza-arap-akhirnya-tanggapi-isu-keretakan-rumah-tangga.

Reza Arap Wendy Walters Selingkuh Isu Reza Arap Selingkuh Viral Ci Wendy Foto Pernikahan Rossa Nugget Dinosaurus Tamara Dai Hendric Shinigami


Loading...