Lee Se Hee Bakal Beradu Akting dengan DO EXO di Serial Drama Terbaru ''Bad Prosecutor''

Lee Se Hee Bakal Beradu Akting dengan DO EXO di Serial Drama Terbaru ''Bad Prosecutor''
(Bollywood Hungama : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 23 September 2022 11:01 WIB

Terasjabar.id -- Para pecinta drama Korea bakal kembali dihibur dengan tayang serial drama terbaru berjudul Bad Prosecutor yang dibintangi oleh EXO DO dan Lee Se Hee.

Serial drama  Bad Prosecutor dijadwalkan bakal tayang perdana pada 5 Oktober mendatang.

Bad Prosecutor adalah drama tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. 

Dalam drama tersebut DO EXO akan berperan sebagai Jin Jung seorang jaksa jahat tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

Sementara Lee Se Hee akan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten dengan kepribadian tsundere.

Dalam sebuah potongan gambar yang telah dirilis memperlihatkan kedua jaksa tidak dapat berhenti bertengkar saat mereka bekerja sama. 

Jin Jung yang terkejut berhenti di tengah jalan ketika dia tiba-tiba menemukan Shin Ah Ra di kantornya, sementara jaksa senior dengan marah menyodorkan beberapa kertas ke arahnya sambil menegurnya.

Kemudian, Shin Ah Ra memarahi Jin Jung dengan penuh semangat, kemudian membuatnya lengah dengan menunggunya tepat di luar pintu kantornya sehingga dia tidak bisa menghindarinya.

Disadur dari Suara.com 

Drakor EXO DO Lee Se Hee Bad Prosecutor


Loading...