Leonardo DiCaprio Pacaran Dengan Gigi Hadid ?

Leonardo DiCaprio Pacaran Dengan Gigi Hadid ?
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid/ Google.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 23 September 2022 10:53 WIB

Terasjabar.id - Aktor ternama Leonardo DiCaprio diisukan kencan dengan supermodel Gigi Hadid. Setelah lama bungkam, akhirnya terungkap jika keduanya sudah resmi berpacaran.

Kabar itu terungkap dari seorang sumber terdekat. Ia juga mengungkapkan alasan pemain film Titanic itu bisa jatuh hati pada pesona Gigi.

"Dia (Leo) berpikir dia (Gigi) cantik, tentu saja. Selain itu karakter yang bijaksana dan keren, serta pandangan hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan," kata sumber mengutip US Magazine.

Selain itu, Gigi Hadid juga disebut sebagai tipe wanita idaman Leo. Bukan lagi menjadi rahasia, Leo dikenal sering berkencan dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

"Leo melakukannya tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memang memiliki tipe, atau dia memiliki (pasangan lebih muda) sampai sekarang," beber sumber.

Atas kepopulerannya di dunia hiburan Hollywood, sosok Leonardo DiCaprio pun dikenal sebagai seorang playboy.

Namun, pada usia yang sudah menginjak hampir 48 tahun ini Leo disebut lebih serius dalam menjalani hubungan asmara.

"Tapi di usianya yang hampir 48 tahun, dia lebih melunak dan memberi petunjuk kepada teman-temannya bahwa dia kurang tertarik dengan gaya hidup playboy," tutup pernyataan dari sumber.

(agn/agn/Sumber: insertlive.com)

Gigi Hadid Zayn Malik Hamil Supermodel Anak Arti Nama Khai Hadid Malik Yolanda hadid Viral Leonardo DiCaprio Titanic


Loading...