Didi : Optimis Pesik Bakal Jadi Juara Liga 3

Didi : Optimis Pesik Bakal Jadi Juara Liga 3
H Didi Sutardi Ketua Pesik Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 23 September 2022 09:22 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Ketua Pesik Kuningan, H. Didi Sutardi menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan pelatih yang telah berkomitmen untuk kemajuan sepak bola Kuningan. Ucapan terima kasih kepada Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, atas dorongan moril maupun materil. Hal ini disampaikan Ketua Pesik H Didi Sutardi, seusai Pesik membantai Loreng FC Karawang 9 - 1 di stadion Mashud WS Kuningan, Kamis petang (22/9/2022).

Gambar

“Saya akan terus memberikan dorongan, karena dengan niat dan perbuatan yang baik, saya hakul yakin hasilnya juga akan baik.” ujar H Didi selaku Pengelola Obyek Wisata Cibulan Jalaksana ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Kuningan yang terus mendorong Pesik untuk terus berjuang hingga babak berikutnya. Begitu pula kepada suporter dan pendukung yang telah memberikan dukungan luar biasa,”

Gambar

Sementara itu, Manajer Pesik, A. Haris, SH disela pertandingan mengatakan, “meskipun lagi sakit, saya tetap datang memberikan motivasi kepada para pemain dan pelatih, untuk terus bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya penuh semangat. Namun Sayangnya, dukungan dari instansi pemerintah hingga saat ini masih kurang, padahal dalam mengelola sepak bola dibutuhkan dana sangat besar., ucap dia. .

Saya sangat berterimakasih atas dukungan moril dan dana yang cukup besar dari Bupati Kuningan, meski jumlahnya belum memadai. Bantuan lain diterima dari PDAM Kuningan Kuningan. “Dari janji membantu dana sebesar Rp.300 Juta hingga saat ini baru Rp.50 Juta,” ungkapnya.

Suport juga diberikan oleh dua anggota DPRD Kuningan, Toto Tohari, SE Fraksi Gerindra Bintang, dan Susanto Fraksi PKB.

“Kami memberikan dukungan ini sebagai bentuk kepedulian dan merasa memiliki Pesik Kuningan. Mudah-mudahan bantuan dari kami yang tidak seberapa ini dapat menyentuh para anggota DPRD Kuningan dan lainnya, untuk membesarkan Pesik Kuningan yang sedang berjuang,” ucap Susanto yang diamini Toto Tohari, SE.

Gambar

Sementara itu, pelatih Kepala Satria Nurzanan merasa bangga atas prestasi anak asuhnya. Sungguh diluar dugaan Pesik bisa menang telak 9 - 1 atas Loreng FC. Diharapkan pada laga 16 besar tetap konsisten, semangat dan disiplin untuk memenangi pertandingan. Sedangkan Capten Pesik Supriatna, tetap berkomitmen demi Pesik Juara di Liga 3. Saya akan terus berjuang sampai Akhir, dengan bekal pengalaman main di Liga 2, ujar Dia. (H WAWAN JR)

Ketua Pesik Kuningan Liga 3 Bupati Kuningan stadion Mashud WS Kuningan


Loading...