Rossa Berikan Klarifikasi Soal Nugget Dinosaurus yang Membuat Dirinya Banyak Ditanya Oleh Warganet Karena Kedekatannya Dengan Reza Arap

Rossa Berikan Klarifikasi Soal Nugget Dinosaurus yang Membuat Dirinya Banyak Ditanya Oleh Warganet Karena Kedekatannya Dengan Reza Arap
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 22 September 2022 11:13 WIB

Terasjabar.id - Rossa Berikan Klarifikasi Soal Nugget Dinosaurus yang Membuat Dirinya Banyak Ditanya Oleh Warganet Karena Kedekatannya Dengan Reza Arap 

Rumor perselingkuhan Reza Arap dan penyanyi Rossa masih terus menjadi perbincangan hingga saat ini. Termasuk soal istilah nugget Dinosaurus yang sempat bikin warganet bertanya-tanya. 

ikuti instagram kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Hal ini bermula saat suami Wendy Walters tersebut mengunggah videonya saat berduet bersama Rossa di sebuah acara musik baru-baru ini. 

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Rossa.

"HEHEHEHEH LAGI NGGAK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus," balas Rossa dalam kolom Instagram tersebut.

"MAU NUGGET DINOSAURUS," balas Reza Arap.

"Aziiikkkkkkk," ungkap Rossa lagi.

tonton juga :

Kata dinosaur nugget juga ditulis Reza Arap sebagai keterangan dalam potretnya seorang dirinya. 

Menjawab rasa penasaran warganet, pelantun Terlalu Cinta ini pun menjelaskan maksud dari dinosaurus nugget yang kerap dibicarakan dirinya dengan Reza Arap di akun Twitternya.

Menurutnya itu adalah salah satu makanan yang sering dimakan Reza Arap ketika mereka sedang menjadi juri acara Indonesian Got Talent.


"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT," tulis mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Rossa juga mengungkap jika makanan tersebut juga bukan diberikan oleh dirinya untuk Reza Arap.

"Bukan gue jg yang beliin," pungkasnya. 

Karena sudah memberi tahu kebenarannya, Rossa meminta warganet tak lagi berasumsi mengenai hubungannya dengan Reza Arap, apalagi menyeretnya ke dalam hubungan rumah tangga rekannya tersebut.

"Jd buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cm mau bilang, delete gih, biar gak malu2 amat :)," tutup dia.

Dinosaurus nugget sendiri merupakan olahan daging giling yang dilumuri tepung roti dan digoreng. Agar menarik, nugget kini dijual dengan berbagai bentuk lucu, salah satunya ialah bentuk dinosaurus.


(Sumber: Suara.com)

Baca selengkapnya:

Reza Arap Wendy Walters Selingkuh Isu Reza Arap Selingkuh Viral Ci Wendy Foto Pernikahan Rossa Nugget Dinosaurus


Loading...