Berikut Beberapa Manfaat Nano Spray untuk Kulit Wajah

Berikut Beberapa Manfaat Nano Spray untuk Kulit Wajah
Ilustrasi (Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Teras Health —Kamis, 22 September 2022 09:17 WIB

Terasjabar.id -- Pernahkah kamu menggunakan nano spray sebagai produk perawatan wajah? Ternyata banyak manfaat yang bisa diambil dari produk berupa cairan yang disemprotkan ke wajah ini loh! 

Melansir dari halodoc, nano spray adalah salah satu alat kecantikan yang memiliki fungsi untuk mengubah ukuran partikel air menjadi lebih kecil atau nano. Ukuran partikel yang menjadi lebih kecil bisa memudahkan kandungan yang ada pada nano spray meresap ke dalam kulit.

ikuti INSTAGRAM kami :






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Karena bentuknya kecil, maka nano spray ini mudah untuk dibawa. Selain bisa menyegarkan kulit wajah, nano spray memiliki beberapa manfaat seperti yang dikutip dari situs halodoc berikut ini

1. Membantu mengatasi kantung mata

Jika kamu memiliki masalah kantung mata yang dapat mengganggu penampilan wajah, maka cobalah menggunakan nano spray, aplikasikan pada wajah dengan cara menyemprotkannya ke seluruh wajah. Partikel air mampu menyerap hingga ke dalam kulit yang menjadikan kulit lembab yang dapat membuat warna hitam atau kantung mata tersamarkan.

2. Membersihkan polutan

Aktivitas seharian membuat kulit wajah menjadi kotor, ditambah lagi bekas make up dan debu yang masih menempel kadang sukar untuk dibersihkan. Nano spray mampu membersihkan polutan yang menempel pada kulit wajah sehingga bisa meminimalisir timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

3. Meredakan iritasi pada kulit

Iritasi pada kulit dapat terjadi karena luka yang diakibatkan pisau cukur, make up yang tidak sesuai, ataupun akibat lainnya. Nano spray bisa meredakannya dengan partikel air yang mampu meredakan kulit yang iritasi tersebut . Tonton juga :


4. Mengatasi kulit kering

Jika kamu memiliki tipe kulit kering, kamu bisa coba mengaplikasikan nano spray pada kulit wajah kamu. Partikel air yang terdapat di dalamnya mampu menyerap dan  melembabkan kondisi kulit kamu yang kering sehingga masalah bisa teratasi.

5. Mengurangi minyak berlebih pada wajah

Memiliki kulit yang berminyak pasti sangat membuat tidak nyaman dan mudah terserang jerawat. Karena itu Nano spray bisa kamu coba untuk mengatasi minyak berlebih yang terdapat pada wajah kamu.

Itu tadi beberapa manfaat dari nano spray yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa kamu gunakan sebagai rekomendasi cara mengatasi permasalahan kulit yang ada. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Baca selengkapnya :

Nano Spray Cairan Wajah


Loading...