Pesik Menang Telak 3- 0 Atas Benfica Karawang

Pesik Menang Telak 3- 0 Atas Benfica Karawang
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 21 September 2022 13:26 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Pesik Kuningan menang telak 3 - 0 tanpa balas atas Benfica Karawang 2 - 0 dalam lanjutan Liga 3 Seri 2 Grup D di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Selasa petang (20/9/2022).

Disaksikan sekitar 5.000 penonton dan 'sasatak' Pesik Kuningan yang dimotori sang Captain Supriatna sejak Kick Off langsung menekan pertahanan Benfika Serangan sporadis dari kaki ke kaki dan long pasing, membuat beberapa peluang emas. Namun gagal membuahkan gol. Sementara pada menit ke 10 pemain belakang Benfika gagal menghalau bola, striker Yudista Irfa Pangestu berhasil menggiring dan menceploskan bola ke gawang Abdul Azis Febriana1 - 0.

Gambar
Sampai turun minum Pesik unggul 1 - 0.
Memasuki babak kedua Pesik Kuningan lebih meningkatkan tempo permainan dan berhasil menambah gol pada menit ke 49 di cetak oleh Yudista.
Sementara, Benfica mencoba melakukan serangan balik, namun selalu kandas di kaki lawan.


Pertandingan pun diwarnai empat kartu kuning untuk kedua Tim masing-masing 2 kartu kuning akibat pelanggaran.


Pesik Kuningan kembali mencetak gol melalui tendangan Captain Supriatna pada menit ke 65 score menjadi 3 - 0 sampai sampai akhir pertandingan.

Gambar
Dengan hasil tersebut sementara Pesik berada diposisi kedua Grup D kalah selisih gol dari PSIT Cirebon yang menang 4 - 1 atas Loreng Karawang.


Ketua Pesik Kuningan H Didi Sutardi usai pertandingan menuturkan, para pemain sudah menampilkan yang terbaik sesuai instruksi pelatih dan berhasil memenangi pertandingan 3 - 0. Pesik optimis meraih juara Grup D, dengan harapan bermain total melawan Loreng Karawang Kamis (22/09) di stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan. (H.Aboy)

Pesik Kuningan Benfica Karawang Liga 3


Loading...