Tidak Hanya Sumner Stroh, Adam Levine Juga DM Wanita Lainnya

Tidak Hanya Sumner Stroh, Adam Levine Juga DM Wanita Lainnya
Adam Levine/ Google.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 21 September 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id - Adam Levine telah membantah tudingan perselingkuhan yang dilontarkan Sumner Stroh. Namun voklais Maroon 5 itu mengakui telah melewati batas dengan bersikap genit pada perempuan lain selain istrinya, Behati Prinsloo.

Setelah Stroh, kini semakin banyak wanita yang muncul ke publik dan menuduh Levine mengirim pesan genit, termasuk tangkapan layar yang mereka klaim sebagai bukti percakapan dari sang penyanyi.


Melansir TMZ, seorang komedian bernama Maryka mengunggah serangkaian tangkapan layar yang disebut obrolannya dengan Levine. Pelantun Sugar ini mengatakan "Alihkan dirimu dengan bercinta denganku!." 

Maryka juga memposting video pribadi Levine yang diduga dikirim ayah dua anak itu dan berkata, "Aku bodoh," meskipun konteks di mana dia mengirimnya tidak sepenuhnya jelas.


Unggahan Maryka soal Adam Levine [TMZ]
Unggahan Maryka soal Adam Levine (sumber: TMZ)

Wanita lain, Alyson Rosef, juga memposting serangkaian DM, yang diduga dikirim kepadanya dari Adam yang sebagian berbunyi, "Saya seharusnya tidak berbicara dengan Anda, Anda tahu (kan)?" Levine juga diduga menjawab, "Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu."

Alyson mengatakan dia membuat keputusan untuk memposting DM karena merasa sangat prihatin dengan istri Levine, Behati Prinsloo. Dia  juga mendorong gadis-gadis lain untuk melakukan hal yang sama.

Unggahan Alyson [TMZ]
Unggahan Alyson (sumber: TMZ)

Diberitakan sebelumnya, Sumner Stroh, seorang model dan influencer tiba-tiba muncul membawa kabar mengejutkan soal perselingkuhannya dengan Adam Levine. Padahal istri Levine, Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga mereka.


Melalui akun TikToknya Sumner Stroh mengatakan ia pernah menjalin affair dengan Adam Levine selama satu tahun, disaat juri The Voice itu telah menikah. Stroh mengaku saat itu dirinya masih muda dan merasa dimanipulasi.

Stroh mengklaim mereka berhenti melakukan kontak sekitar Juni 2022. Namun tiba-tiba Levine menghubunginya kembali dan meminta izin memakai nama Sumner untuk bayi ketiganya yang tengah dikandung Prinsloo.

(Sumber: Suara.com)

Adam Levine Viral Tato Badan Penampilan Maroon 5 Istri Seingkuhan Sumner Sroh Berhati Prinsloo Anak ketiga Foto Sumner Stroh Perempuan Viral


Loading...