VIRAL VIDEO ! Pelajar SMP Berseragam Pramuka Sedang Asik Bercumbu di Depan Minimarket yang Diduga Berlokasi di Banjarmasin

VIRAL VIDEO ! Pelajar SMP Berseragam Pramuka Sedang Asik Bercumbu di Depan Minimarket yang Diduga Berlokasi di Banjarmasin
Okezone.com
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 21 September 2022 11:28 WIB

Terasjabar.id - Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum sejoli berstatus pelajar. Perilaku asusila dengan bercumbu dilakukan di depan ritel modern dan viral di media sosial.


Video berdurasi 27 detik memperlihatkan dua pelajar melakukan perilaku tak senonoh, hal itu pun langsung menjadi perbincangan hangat nitizen jagat maya.

Aksi tak pantas yang dibuat anak dibawah umur itu mengenakan seragam pramuka, diketahui merupakan pelajar disalah satu SMP di Banjarmasin.

Kejadian itu terekam kamera handphone milik warga, terjadi di depan ritel modern di kawasan Pekapuran Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Viralnya video asusila pelajar itu, mendapat perhatian serius Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin.

Kepala Bidang Perlindungan Khusus Anak DP3A Banjarmasin, Tabiun Huda, menyayangkan tersebarnya video itu dan langsung mengambil tindakan atas kejadian tersebut.

Tonton juga :


“DP3A terus menyelidiki kasus tersebut, termasuk memberikan pendampingan kepada kedua anak dan memberikan edukasi kepada orangtua,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak lagi ikut meyebarluaskan video mesum sepasang pelajar SMP tersebut.

(fmi/Okezone.com)

Baca selengkaonya :

Viral Video Mesum Banjarmasin Seragam pramuka Kalimantan Selatan SMP mesum pelajar smp ciuman


Loading...