Jelang MotoGP Jepang 2022, Pol Espargaro :Jadi kita akan mengubah mentalitas

Jelang MotoGP Jepang 2022, Pol Espargaro :Jadi kita akan mengubah mentalitas
(Motorsport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 21 September 2022 11:16 WIB

Terasjabar,id -- JELANG MotoGP Jepang 2022, Pol Espargaro bakal fokus benahi hal ini. Pembalap Repsol Honda tersebut berpendapat bahwa mentalnya perlu diperbaiki.

MotoGP 2022 akan berlanjut ke Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu 25 September 2022. Pol Espargaro telah melalui musim yang kurang mengenakkan sejauh ini, dan berharap untuk setidaknya memperlihatkan tanda-tanda kehidupan ketika turun ke lintasan Motegi.

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Pol Espargaro

Sebelum berangkat ke Jepang, Pol Espargaro ingin beristirahat sejenak untuk mengembalikan fisiknya. Selain itu, pembalap berusia 31 tahun itu juga akan mengubah mentalitasnya demi mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Malam ini saya akan pulang dan besok kita akan naik pesawat ke Jepang,” ungkap Pol Espargaro dilansir dari Motosan, Rabu (21/9/2022).

“Jadi kita akan mengubah mentalitas,” tambah adik dari Aleix Espargaro tersebut.

Selain itu, Pol Espargaro juga sangat bersemangat untuk bisa bersaing di depan para pendukung Honda di Jepang. Hal tersebut membuat dirinya sangat tidak sabar untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Pol Espargaro

Tonton juga :

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan fans Jepang lagi,” pungkasnya.

Dalam beberapa balapan terakhir, Pol memang tidak berhasil memberikan hasil yang terbaik untuk Honda. Meski akan hengkang musim depan, dirinya tentu masih bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Honda.


Disadur dari Okezone,com 

Baca juga selengkapnya :

MotoGP 2022 Pol Espargaro Repsol Honda


Loading...