Luis Milla Ungkap Kekaguman Mendalam Terhadap Sosok Ini di Persib Bandung

Luis Milla Ungkap Kekaguman Mendalam Terhadap Sosok Ini di Persib Bandung
(Tribun-Bali.com : google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 21 September 2022 11:05 WIB

Terasjabar.id -- BEGITU spesial, Luis Milla ungkap kekaguman mendalam terhadap sosok ini di Persib Bandung. David Da Silva telah menjadi pemain andalan Persib Bandung di musim ini, dengan menjadi sumber gol utama.

Sepanjang musim ini, striker asal Brasil itu telah berhasil mengukir sembilan gol dari 10 kali berlaga di Liga 1 2022-2023. Raihan ini menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara kasta tertinggi kompetisi sepakbola tanah air.

ikuti INSTAGRAM kami :






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


David da Silva

Luis Milla mengatakan performa David Da Silva memang cukup apik. Ditandai dengan pemain itu punya kontribusi besar untuk Persib.

"Saya rasa penting bagi tim karena sumbangan gol-golnya. Selain itu penting juga untuk mentalitas, kepribadian dan kharismanya," kata Luis Milla dilansir dari laman Simamaung, Rabu (21/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan kualitas Da Silva memang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu juga bisa berdampak positif untuk membangun aura positif dalam tim.

"Kehadirannya juga penting bagi tim karena bisa menjadi inspirasi untuk pemain di bangku atau para pemain muda. Bagi saya, dia pemain yang sangat penting," ujarnya.

Tonton juga :

Luis Milla

Luis Milla mengatakan kehadiran David Da Silva untuk Persib adalah keuntungan besar. Lantaran, ada manfaat ganda dari sosok pemain asal Brasil ini.

"Bukan hanya masalah mencetak gol, tapi mempengaruhi juga banyak hal," ujarnya.


Disadur dari Okezone.com 

Baca juga selengkapnya :

Luis Milla David Da Silva Persib Bandung BRI LIga 1


Loading...