Pembinaan Jaringan Mitra Karib Kodim 0619/Purwakarta Libatkan Tokoh Masyarakat

Pembinaan Jaringan Mitra Karib Kodim 0619/Purwakarta Libatkan Tokoh Masyarakat
Dandim 0619/Purwakarta - Letkol Arm Andi Achmad Afandi
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 September 2022 09:31 WIB

Purwakarta, Terasjabar.id -- Kodim 0619/Purwakarta menyelenggarakan Pembinaan jaringan mitra karib di Aula makodim 0619 yang di isi oleh Dandim 0619 Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan juga Danramil 1901/Wanayasa, Kapten Arm Rambat. Selasa, (20/09/2022)

Pembinaan jaringan mitra karib Kodim 0619/Purwakarta TW III TA. 2022 bermaksud untuk mengajak para peserta untuk aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang positif dilingkungan,

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1901/Wanayasa, Kapten Arm Rambat dalam kesempatannya

Gambar

"Kami dijajaran Kodim 0619/Purwakarta dari mulai Babinsa untuk mewujudkan TNI AD yang adaptif guna mengoptimalkan deteksi dini diwilayah binaannya masing-masing," Ujar Rambat

Ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Peserta yang dihadirkan selain Babinsa Pihaknya sengaja melibatkan sejumlah tokoh masyarakat dalam pembinaan jaringan mitra karib agar terbangun komunikasi yang baik dengan sejumlah tokoh di wilayah binaan.

"Dengan demikian kita juga ingin tau apa yang menjadi keluhan para tokoh masyarakat ditempatnya masing-masing sehingga hal-hal yang bisa di deteksi sejak dini yang berpotensi menimbulkan ketidakamanan dan lainnya bisa diantisipasi dengan solusi-solusi dan pencegahan dari sekarang," ucapnya.

Gambar

Tonton juga :

Adapun keluhan masyarakat yang di sampaikan dalam acara tersebut, banyak yang menjadi keluhan adalah persoalan sampah, persoalan lingkungan dan persoalan lainnya, seperti yang disampaikan salah satu warga Selaawi yakni mengeluhkan terkait pengelolaan sampah dikarenakan tidak ada alat pengangkut sampah. (A H/red)

Baca selengkapnya:

Kodim 0619/Purwakarta Mitra Karib


Loading...