Reuni Akbar PALSMAK Merajut Rindu Pasca Puluhan Tahun Tak Jumpa

Reuni Akbar PALSMAK Merajut Rindu Pasca Puluhan Tahun Tak Jumpa
Reuni Akbar PalSMAK di Hotel HorisonTirta Sanita Sangkanurip Kuningan. Nampak Emak-emak alumni SMA mengenakan seragam 'Putih abu'
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 19 September 2022 14:30 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Kerinduan dan rasa kangen teman-teman yang sudah puluhan tahun tak berjumpa akhirnya terjawab saat digelar reuni Akbar Paguyuban Alumni SMAN Kuningan Jawa Barat (PALSMAK) di Hotel Horison Tirta Sanita Sangkanurip, Sabtu (17/09/2022).


Hadir sedikitnya 564 orang alumni SMAK terdiri dari berbagai profesi, TNI/Polri, PNS, Pengusaha, wiraswasta dan pensiunan.


Ketua Paguyuban alumni SMAN. Kuningan, Bupati Acep Purnama angkatan'76 dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan reuni akbar ini bertujuan menjalin tali silaturahmi seraya bernostalgia dengan teman-teman SMA. Selain itu tujuannya meningkatkan kebersamaan dengan teman saangkatan dan se-SMAN Kuningan, berbagi kasih dengan teman maupun guru .

Gambar
Ketua Paguyuban Alumni SMAN Kuningan Momon didampingi Dodi Nurochmatuddin selaku ketua panitia menyampaikan, .Alhamdulillahdan terima kasih yaa Allah Engkau telah lancarkan acara Reuni Akbar PALSMAK 2022 hari ini, sehingga acara berlangsung dengan kebahagiaan dan persaudaraan yang penuh kehangatan serta keakraban, tutur Dodi disela acara.

Terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya, kepada Ketua PALSMAK, Yi Momon, Ketua Panitia, Yi Dodi Ketua Pelaksana Kegiatan Yi Herdi serta semua yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, yang tidak bisa disebutkan satu persatu, sehingga acara berjalan dengan bagus dan sukses, ungkapnya..


Semoga semua kerja keras, keikhlasan pengorbanan baik moril, materil maupun waktu menjadi amal yang baik disisi Allah dan diganjar pahala yang besar.

Toto Sucipto Angkatan 64, merasa sangat dihormati dan dimanjakan dalam acara reuni Akbar ini dari awal sampai meninggalkan tempat acara kami merasa dimanjakan, ujarnya.
Sambutan senada disampaikan Kang Uud alumni 66 khususnya yang hadir pada re- uni akbar, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tersebut. Berkat kerja keras panitia yg dinakhodai oleh kang Dodi dan dimotori oleh kang Herdi acaranya sungguh tidak membosankan, pokoknya hebat luar biasa. Semoga kita tetap bisa menjalin silaturahmi yang berkesinambungan. Juga terima kasih kepada ketua Palsmak kang Momon. Lanjutjan keberadaan Palsmak, tetap solid dan kompak, harap dia.

Gambar
Sementara itu, Ellies perwakilan angkatan 82 (SMAKU 82) serta teman-teman , menghaturkan Selamat atas suksesnya Reuni Akbar Palsmak tgl 17 September 2022 ... Terimakasih kepada K Momon selaku ketua Palsmak, K Herdi Ketum IKASMA 79, K Dodi, C Tuti, K Iis serta panitia inti Iainnya atas kerja Profesional serta kerja keras nya. Semoga menjadi pahala yang berlimpah, selalu sehat dan tetap semangat. Aamiin.


Hal yang menarik dari Angkatan 1976, puluhan alumni bernostalgia mengenakan seragam SMA 'Putih Abu', dan menjadi perhatian para alumni. Acara dimeriahkan hiburan musik dan pembagian door prize. (H WAWAN JR)

Reuni PALSMAK 2022 Kuningan Jabar


Loading...