Tabrakan Dengan Marc Marquez, Fabio Quartararo Beruntung Tidak Alami Cedera Serius

Tabrakan Dengan Marc Marquez, Fabio Quartararo Beruntung Tidak Alami Cedera Serius
MotorPlus
Editor: Malda Sport Style —Senin, 19 September 2022 09:08 WIB

Terasjabar.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bernasib sial dalam balapan MotoGP Aragon 2022. Sayang, Quartararo terjatuh di tikungan ketiga lap pertama usai bersenggolan dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Akibat insiden itu, Quartararo mengalami luka-luka. Itu tentu bukan kabar baik untuk Quartararo yang tengah bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Balapan dilangsungkan di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 September 2022, malam WIB. Quartararo belum sempat unjuk gigi karena lebih dulu terlibat insiden dengan Marquez.

Untungnya, Quartararo tidak menderita cedera serius. Meski begitu, juara dunia 2021 itu tetap menderita beberapa luka di badannya.

Tonton Juga :

Yamaha memastikan Quartararo baik-baik saja. Akan tetapi, El Diablo harus dirawat untuk mengobati luka-lukanya.

“Fabio (Quartararo) yang malang. Begitu banyak tambalan untuk menutupi lecet,” tulis Monster Energy Yamaha di twitter-nya, @YamahaMotoGP, Senin (19/9/2022).

Quartararo kehilangan poin penting berarti dari Sirkuit Aragon. Keadaan memburuk karena Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) finis kedua di Sirkuit Aragon.

Quartararo masih memimpin klasemen sementara dengan 211 poin. Pembalap berpaspor Prancis itu hanya unggul 10 poin dari Bagnaia yang ada di posisi kedua.

Baca Juga :

(Sumber: Okezone.com)

Fabio Quartararo Marc Marquez Monster Energy Yamaha Repsol Honda Aragon GP MotoGP Aragon 2022


Loading...