Danrem 062/Tn Berbaur dengan Masyarakat Saksikan Langsung Semifinal Turnamen Sepak Bola Danrem Cup

Danrem 062/Tn Berbaur dengan Masyarakat Saksikan Langsung  Semifinal Turnamen Sepak Bola Danrem Cup
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 18 September 2022 18:45 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M berbaur dengan masyarakat menyaksikan langsung semifinal turnamen sepak bola Danrem Cup ke-6 tahun 2022 bertempat di lapangan sepak bola Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65 Garut. Minggu (18/9/2022).

Empat kesebelasan lolos ke babak semifinal sepak bola dalam rangka turnamen Danrem Cup ke-6 yang akan dipertandingkan hari ini bertempat di lapangan bola Makorem 062/Tn, Kesebelasan yang berhasil lolos ke semifinal diantaranya kesebelasan Saayana FC, kesebelasan Putra Somong FC, kesebelasan Eigthy Nine FC dan kesebelasan Putra Padaawas FC.

Pertandingan semifinal pertama sementara dipertandingkan antara kesebelasan Saayana FC vs Putra Somong dipimpin oleh wasit Sdr. Nawawi dari Asprop Jabar dibantu asisten wasit 1 Sdr. Iip Saepullah dan asisten wasit 2 Sdr. Cacu Ruswandi dengan wasit cadangan Kapten Caj. Suhandri.

Sementara pertandingan semifinal kedua sore ini antara Eigthy Nine FC vs Putra Padaawas FC akan dipimpin oleh wasit BRI Liga 1 asal Warung peuteuy Garut yaitu Kapten Caj Juhandri Stiana dibantu asisten wasit 1 Sdr. Cacu Ruswandi dan asisten wasit 2 Sdr. Iip Saepullah dengan wasit cadangan Sdr. Nawawi.

Disela-sela menyaksikan pertandingan, Danrem 062/Tn menyampaikan kepada awak media bahwa turnamen sepak bola Danrem Cup ke-6 tahun 2022 diselenggarakaan dengan tujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antara keluarga besar Korem 062/Tn dgn masyarakat, sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.
Kegiatan ini merupakan kepedulian Korem 062/Tn dalam mendukung pembinaan sepak bola di Kab. Garut. Dengan harapan melalui turnamen ini terlahir bibit-bibit atlit sepak bola yang berprestasi ditingkat lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Kab. Garut.

Hasil akhir pertandingan semifinal pertama antara Saayana FC vs Putra Somong FC dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Saayana FC melalui babak adu pinalti.

Sedangkan pertandingan semifinal ke-2 antara Eigthy Nine FC vs Padaawas FC dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Padaawas FC.

Kesebelasan yang berhak memperebutkan juara 3 dan 4 akan berlangsung pada hari Selasa 20/9/2022 pukul 14.00 antara Putra Somong FC vs Eigthy Nine dan babak final memperebutkan juara pertama akan berlangsung pada hari Kamis 22/9/2022 pukul 14.00 antara kesebelasan Saayana FC vs Padaawas FC.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, Kasipers Korem 062/Tn Letkol Caj Sutarmin, Kasiren Korem 062/Tn Mayor Czi Andri, Pasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Candra, Kajasrem 062/Tn Kapten Arm Arif Budi Setiawan. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Berbaur dengan Masyarakat Saksikan Langsung Semifinal Turnamen Sepak Bola Danrem Cup


Loading...