WIH! Game The Sims 4 Kabarnya Bisa Dimaikan Secara Gratis Mulai 18 Oktober Mendatang

WIH! Game The Sims 4 Kabarnya Bisa Dimaikan Secara Gratis Mulai 18 Oktober Mendatang
EA Games
Editor: Malda Teras Techno —Minggu, 18 September 2022 14:09 WIB

Terasjabar.id - The Sims 4 masih menjadi salah satu game simulasi terbaik yang ada saat ini. Nah, Kabar baiknya, gamer yang belum pernah memainkan The Sims 4 akan bisa mendapatkan game ini secara gratis mulai bulan depan.


Electronic Arts dan Maxis mengumumkan The Sims 4 versi base akan menjadi game free to play. Game ini bisa di-download secara gratis mulai 18 Oktober 2022 di PC, Steam, PS4, PS5, Xbox One,Xbox Series S/X, dan Mac.

"Kami bersemangat untuk terus menyambut lebih banyak pemain dari sebelumnya untuk membuat cerita baru dan menjelajahi tanpa batas," kata Electronic Arts dalam pengumumannya, seperti dikutip dari Kotaku, Minggu (18/9/2022).

"The Sims selalu merayakan cara baru untuk bermain dan menawarkan begitu banyak kesempatan untuk ditemukan," sambungnya.

More players! More stories! More ways to chaos! ✨
The Sims 4 will be FREE to download across PC/Mac & Consoles on October 18!

More updates to follow during a special Behind The Sims Summit stream: https://t.co/89B3MDdeek pic.twitter.com/W4Gjg3xl75

— The Sims (@TheSims) September 14, 2022

The Sims 4 merupakan versi terbaru dari franchise game simulasi ini. Walaupun begitu, usia The Sims 4 sudah tidak muda lagi. Game ini pertama kali diluncurkan pada September 2014, jadi sudah hampir satu dekade.

Sejak saat itu, Electronic Arts (EA) meluncurkan lebih dari 50 downloadable content (DLC) berbayar untuk The Sims 4, termasuk expansions yang besar dan kit packs kecil-kecilan. Tapi The Sims 4 yang dibagikan secara gratis ini hanya versi base saja, alias tanpa DLC tambahan.

Lantas bagaimana dengan pemain yang sudah membayar dan memiliki The Sims 4? Jangan khawatir, gamer yang sudah memiliki The Sims 4 akan mendapatkan kit Desert Lux terbaru secara gratis cukup dengan login ke game sebelum 17 Oktober.

Mengingat usia The Sims 4, penggemarnya bertanya-tanya soal masa depan game ini dan apakah The Sims 5 akan segera hadir. Dalam pengumumannya, EA mengatakan mereka masih berkomitmen untuk mengembangkan dan merilis packs, kits, dan update lainnya untuk ke depannya.

Selain itu, EA juga akan mengungkap lebih banyak informasi soal masa depan The Sims dalam livestream khusus bertajuk 'Behind The Sims Summit'. Stream itu akan ditayangkan di channel YouTube dan Twitch The Sims pada 18 Oktober.

Baca artikel detikinet, "Asyik! The Sims 4 Bisa Dimainkan Gratis Mulai 18 Oktober" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-6297927/asyik-the-sims-4-bisa-dimainkan-gratis-mulai-18-oktober.


The Sims 4 18 Oktober 2022 Game Kotaku Free Fire PS5 Xbox Series mac


Loading...