Beberapa Karakter yang Sudah Meninggal di Season Pertama Kembali Hidup di Squid Game Season 2 ?

Beberapa Karakter yang Sudah Meninggal di Season Pertama Kembali Hidup di Squid Game Season 2 ?
Squid Game/ Netflix
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 18 September 2022 09:15 WIB

Terasjabar.id -- Beberapa Karakter yang Sudah Meninggal di Season Pertama Kembali Hidup di Squid Gam Season 2 ? 

Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk mengungkapkan satu penyesalan setelah melihat kesuksesan serialnya tersebut. Ia mengaku jadi kepikiran dengan karakter-karakter yang telah 'dibunuh' dalam musim pertama Squid Game.
Dia bahkan mengaku ingin 'membangkitkan' karakter-karakter yang begitu dicintai penonton.

"Saya benar-benar ingin menghidupkan kembali Ji-yeong (Lee Yoo-mi)," tutur Hwang Dong-hyuk dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Jumat (16/9).

"Tapi saya sudah seperti membunuh semua karakter, karakter yang begitu dicintai. Saya tidak menyangka ini akan terjadi (kesuksesan besar Squid Game). Jadi saya akan memikirkannya dulu."

Tak hanya Ji-yeong, karakter Sae-byeok (Jung Ho-yeon) yang berujung tewas jelang permainan akhir juga disebut masuk pikirannya ketika sedang menyiapkan Squid Game 2.

"Terkait Ji-yeong, saya benar-benar ingin menghidupkannya kembali, tetapi temannya Sae-Byeok juga meninggal. Jadi, saya akan memikirkannya," kata Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong-hyuk saat ini sedang menyiapkan naskah Squid Game 2. Ia merencanakan syuting dimulai pada 2023 dan ditargetkan tayang pada 2024.

"Jadi, saya kira kami akan mulai syuting tahun depan. Kemudian, mungkin baru dirilis tahun depannya (2024), itu akan memakan waktu sekitar dua tahun [untuk diproduksi]. Saat ini saya sedang rajin mengerjakan naskah," kata Dong-hyuk.

Begitu banyak karakter yang tewas dalam musim pertama Squid Game. Serial Korea itu pada dasarnya mengisahkan 456 orang dengan masalah keuangan dikumpulkan di satu tempat. Mereka harus mengikuti sejumlah permainan dengan hadiah 45,6 miliar won.


Apabila setuju mengikuti permainan, mereka dilarang mundur atau kehilangan nyawa. Namun, apabila ikut bermain, mereka juga harus berusaha keras untuk menang karena kekalahan membuat nyawa menjadi taruhan.

Pada akhirnya, hanya 1 orang yang bisa keluar sebagai pemenang, membawa pulang uang tersebut dan bisa bernapas sampai akhir.

Squid Game pada Selasa (13/9) waktu Indonesia berhasil memenangkan 6 kategori dalam ajang Primetime Emmy Awards dan Creative Arts Emmy Awards 2022.

Lee Yoo-mi sang pemeran Ji-yeong menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan kategori Outstanding Guest Actress in a Drama Series dalam Creative Arts Emmy Awards 2022.

Sementara itu, Hwang Dong-hyuk menang piala Emmy Awards 2022 untuk kategori Directing in a Drama Series berkat serial Squid Game. Dalam kategori itu, ia mengalahkan Jason Bateman dengan Ozark, Ben Stiller dengan Severance, dan Karyn Kusama dengan Yellowjackets.

Dong-hyuk juga mengalahkan tiga sutradara untuk serial Succession, yaitu Mark Mylod, Cathy Yan, dan Loerene Scafaria.

Sang sutradara pun berharap piala yang ia pegang tidak menjadi piala Emmy terakhirnya.

"Saya juga berharap ini tidak menjadi Emmy terakhir saya. Saya akan kembali dengan musim 2, terima kasih!" ucapnya.

Baca artikel CNN Indonesia "Sutradara Kepikiran Bangkitkan Karakter yang Mati untuk Squid Game 2" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220917003136-220-849056/sutradara-kepikiran-bangkitkan-karakter-yang-mati-untuk-squid-game-2.

Squid Game 20th Director's Cut Awards Hwang Dong-hyuk Jung Ho-yeon Squid Game Season 2 Viral Bocoran Cerita Squid game


Loading...