FAKTA-FAKTA Brentford Vs Arsenal Nanti Malam, Si Lebah Akan Dibombardir The Gunners dan Bisa kembali Ke Puncak Klasemen ?

FAKTA-FAKTA Brentford Vs Arsenal Nanti Malam, Si Lebah Akan Dibombardir The Gunners dan Bisa kembali Ke Puncak Klasemen ?
Squawka
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 18 September 2022 09:00 WIB

Terasjabar.id -- Brentford akan menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Minggu (18/9). Berikut fakta menarik jelang duel tersebut.
Brentford jadi salah satu tim yang tampil lumayan apik di awal musim Liga Inggris. Walaupun ada di posisi kesembilan, Brentford baru menelan satu kekalahan.

Hal ini yang mutlak diwaspadai oleh Arsenal. The Gunners baru saja tumbang dari Manchester United di pekan sebelumnya dan wajib meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Berikut fakta menarik jelang duel tersebut:

1. Brentford memenangkan lima dari enam laga kandang terakhir melawan Arsenal. Hal itu termasuk kemenangan 2-0 atas The Gunners musim lalu.

2. Sejak 1939, Arsenal memenangkan empat dalam enam pertemuan terakhir melawan Brentford di seluruh kompetisi. Dua laga lainnya berakhir dengan satu kali imbang dan satu kekalahan.


3. Brentford sudah mencetak 15 gol di Liga Inggris musim ini, hanya kalah dari Manchester City yang telah menorehkan 20 gol sejauh ini.

4. Dalam 23 laga terakhir yang dimainkan Arsenal di Premier League, skuad Mikel Arteta tidak pernah meraih hasil imbang. Rekor Arsenal dalam durasi tersebut adalah 16 kemenangan dan tujuh kekalahan.

5. Brentford hanya menelan satu kekalahan dalam 17 laga kandang terakhir pada derby London yang mereka jalani. Brentford membukukan catatan 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca artikel CNN Indonesia "5 Fakta Jelang Duel Brentford vs Arsenal" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220917211053-142-849222/5-fakta-jelang-duel-brentford-vs-arsenal.


Arsenal Brentford Arteta Antonio Conte Mikel Arteta Liga Inggris Man United Puncak Klasemen


Loading...