Ucapan Menyentuh Ciro Alves Usai Mencetak 2 Gol untuk Persib

Ucapan Menyentuh Ciro Alves Usai Mencetak 2 Gol untuk Persib
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 17 September 2022 15:24 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Persib asal Brasil, Ciro Alves, mencetak brace pertamanya untuk Persib Bandung saat laga menggulung Barito Putera 5-2 pada laga pekan 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (19/9/2022). 

Dengan penampilannya yang apik dan mencetak dua gol di kandang Persib Bandung, Ciro Alves tentu merasa gembira.

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” ungkap Ciro Alves selepas laga.

Pemain bernomor punggung 77 ini mengapresiasi dukungan bobotoh yang selalu mendukung penuh Persib dan dirinya selama ini.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan bobotoh. Ia mempersembahkan dua golnya untuk bobotoh yang selalu setia mendukung tim Persib.

Usai menuntaskan Barito Putera dengan skor 5-2, pelatih Persib, Luis Milla memberikan waktu istirahat selama tiga hari untuk seluruh anak asuhnya.

Seperti diketahui, kompetisi akan diwarnai masa jeda cukup panjang, yakni hingga dua pekan ke depan. Pekan ke-11 baru akan berlangsung pada awal Oktober mendatang.

“Sabtu hingga Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada hari Selasa (20 September 2022) nanti. Manfaatkan waktu libur ini dengan baik,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Meski kompetisi memasuki jeda cukup panjang, juru racik eks pemain Real Madrid, Valencia, dan Barcelona ini berharap pemain tak berleha-leha. Ia bersama tim pelatih akan memanfaatkan jeda ini untuk mengevaluasi Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana,” tegas Milla. 

Disadur dari Suara.com 

Ciro Alves Persib Bandung BArito PUtera BRI Liga 1


Loading...