Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 : Sempat Berbenturan Keras saat Lawan Hongkong, Kondisi Cahya Supriadi sudah Bisa Kembali Berlatih

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 : Sempat Berbenturan Keras saat Lawan Hongkong, Kondisi Cahya Supriadi sudah Bisa Kembali Berlatih
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 17 September 2022 13:21 WIB

Terasjabar.id - Kiper Timnas U-20 Cahya Supriadi yang sebelumnya berbenturan keras dengan sesama rekannya, Rahmat Beri Santoso sudah membaik. Cahya Supriadi harus diangkut mobil ambulans saat menghadapi Timnas Hongkong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam.

"Alhamdulillah kondisi Cahaya sampai dengan tengah tadi malam jam 00.00 sudah membaik, sudah dilakukan observasi sudah membaik, bagus dan tidak ada hal-hal yang dirisaukan. Sampai dengan pagi ini nanti begitu kondisi membaik bisa segera kembali gabung bersama tim," ungkap Manajer Timnas U-20, Sumardji dikutip dari beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu (17/9/2022).

Cahya Supriadi sempat merintih kesakitan saat akan menghalau bola. Namun rekan satu timnya, Rahmat Beri Santoso yang bermaksud untuk sama-sama mengamankan bola justru bertabrakan dengan kiper Persija Jakarta itu.

Insiden tersebut terjadi tepat pada babak kedua di menit ke-56. Cahya Supriadi harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang lebih serius.

Terlepas dari itu, pertandingan kedua bagi Garuda Muda tersebut memberikan hasil manis. Timnas Hongkong U-20 dicukur habis dengan skor 5-1.

Deretan nama seperti Marselino Ferdinan, Rabbani Tasnim, Alfriyanto Nico hingga Zanadin Fariz mencetak gol di papan skor dalam laga semalam. Marselino Ferdinan menyumbang dua gol untuk kemenangan Indonesia.

Hasil kemenangan ini, menambah poin Timnas Indonesia U-20 sejajar dengan Timnas Vietnam di Grup F klasemen sementara.

Vietnam di laga keduanya saat melawan Timnas U-20 Timor Leste juga mengantongi 3 poin, setelah membantai tanpa ampun dengan skor 4-0.

Selanjutnya anak asuh Shin Tae-yong ini akan menjalani laga pamungkas melawan Timnas Vietnam U-20. Pertandingan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-20 Hong Kong Kualifikasi Piala ASia U-20 2023 Cahya Supriadi


Loading...