ONEUS Meraih Trofi Kemenangan Ketiga untuk Lagu 'Same Scent' di Music Bank

ONEUS Meraih Trofi Kemenangan Ketiga untuk Lagu 'Same Scent' di Music Bank
(KpopPost : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 17 September 2022 10:32 WIB

Terasjabar.id -- ONEUS dengan lagu terbaru mereka "Same Scent" kembali sukses membawa pulang trofi kemenangan di acara musik. Kemenangan ketiga kali ini mereka dapatkan di acara Music Bank yang disiarkan pada Jumat (16/9/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Music Bank sendiri merupakan salah satu acara musik mingguan asal Korea Selatan yang ditayangkan oleh KBS 2TV setiap Jumat pukul 17.10 KST. Selain itu, acara juga disiarkan di lebih dari seratus negara melalui KBS World.

Pada episode terbaru yang dipandu oleh Wonyoung IVE dan Juyeon THE BOYZ sebagai MC spesial kemarin, "Same Scent" milik ONEUS dan "BACK THEN" milik Kim Jae Hwan dikandidatkan sebagai pemenang untuk minggu ini.

Di akhir, peringkat pertama diketahui berhasil diduduki oleh ONEUS. Boy group asuhan RBW ini sukses keluar sebagai pemenang dengan meraih total 8.115 poin.

Lagu "Same Scent" tersebut memperoleh 116 poin untuk digital single. Lalu, untuk pilihan pemirsa meraih 4.090 poin. Sementara frekuensi penayangan mendapatkan 0 poin. Untuk penjualan album mendapatkan 3.908 poin. Terakhir, untuk SNS memperoleh 1 poin.

Sedangkan, lagu terbaru milik Kim Jae Hwan "BACK THEN" menyusul di tempat kedua dengan meraih skor sebesar 7.543 poin. Skor tersebut meliputi 4 poin untuk digital single, 6.807 poin untuk pilihan pemirsa, 0 poin untuk frekuensi penayangan, 732 poin untuk penjualan album, dan 0 poin untuk SNS.

Tonton Juga :

Sebelum ini, lagu "Same Scent" dari ONEUS berhasil menyabet trofi pertamanya di The Show pada 13 September. Selang satu hari kemenangan kedua kembali berhasil mereka peroleh di Show Champion pada 14 September.

Kemudian berbicara mengenai "Same Scent," lagu terbaru ONEUS ini merupakan lagu utama dari mini album kedelapan mereka yang bertajuk MALUS yang baru saja dirilis pada 5 September lalu.

Sementara itu, siaran Music Bank minggu ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari BLANK2Y, BAE173, Billlie, CIX, CRAXY, GHOST9, IVE, TEMPEST, TO1, Kangta, Kim Jae Hwan, Rocket Punch, ONEUS, Lee Jin Hyuk, dan Choi Yoojung.


Selamat untuk ONEUS atas kemenangan ketiganya untuk lagu terbaru "Same Scent" di acara musik Music Bank minggu ini!

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

ONEUS Same Scent Music Bank Acara Musik


Loading...