Lanjutkan Tren Positif, Persib Bandung Kalahkan Barito Putera Dengan Skor 5-2, Ricky Kambuaya Akui Ada yang Harus Diperbaiki

Lanjutkan Tren Positif, Persib Bandung Kalahkan Barito Putera Dengan Skor 5-2, Ricky Kambuaya Akui Ada yang Harus Diperbaiki
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 17 September 2022 09:39 WIB

Terasjabar.id Persib kembali melanjutkan tren kemenangannya usai mengalahkan Barito Putera laga lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022-2023 pada Jum'at 16 September 2022.

Persib mencatat adanya kemajuan dalam tim, permainan mereka cukup dinamis, bahkan pada babak pertama persib sudah menciptakan 4 gol ke gawang lawan.

Persib sempat kecolongan dengan 2 gol cepat dari Barito Putera pada awal babak kedua. Pertengahan babak kedua Persib kembali menambah 1 gol menjadikan skor akhir 5-2 untuk kemenangan Persib.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Kemenangan Persib vs Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyisakan catatan perbaikan. 

Meskipun menang 5-2, tetap ada hal yang harus diperbaiki Persib.

Melansir laman resmi persib.co.id pada 17 September 2022, gelandang Persib, Ricky Kambuaya mengatakan pendapatnya usai pertandingan.

Ricky berpendapat bahwa pada babak pertama, pemain Persib tampil sesuai instruksi pelatih. Hanya, pada babak kedua ada beberapa hal yang membuat kecolongan dua gol.


“Pemain coba untuk menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin, fokus dan kerja keras. Babak pertama kami rasa bermain baik," ungkap Ricky kambuaya pada sesi presscon usai pertandingan.

Riky juga menegaskan ada yang harus diperbaiki dalam tim untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:Liga Inggris Beri Penghormatan kepada Ratu Elizabeth II sebelum Pertandingan

"Namun babak kedua memang ada yang harus diperbaiki untuk pertandingan kedepannya,” kata Ricky setelah laga.

Tonton Juga :

Kemenangan ini pun menurutnya tak lepas dari dukungan semua pihak, dari mulai tim, manajemen, antarpemain, bobotoh, dan juga keluarga. 

“Keluarga penting untuk support kami. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung, khususnya bobotoh,”  ucapnya.

Persib saat ini berada diposisi ke-8 klasemen sementara dengan torehan 16 poin.***

Baca Juga :

Sumber: persib.co.id

Persib Bandung Barito Putera BRI Liga 1 Ricky Kambuaya


Loading...