Jadi Bintang Tamu dari Acara MBC 'Radio Star', Sandara Park Bagikan Perasaannya saat 2NE1 Bubar 6 Tahun Silam

Jadi Bintang Tamu dari Acara MBC 'Radio Star', Sandara Park Bagikan Perasaannya saat 2NE1 Bubar 6 Tahun Silam
Sandara Park. (Instagram/ daraxxi)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 16 September 2022 14:53 WIB

Terasjabar.id -- Belum lama ini, Sandara Park menjadi bintang tamu dari acara bincang-bincang MBC 'Radio Star' bersama Oh Yoon Ah, Yang Jae Woong, dan Justin Harvey. Pada hari ini, Sandara Park berbagi tentang banyak hal termasuk soal pembubaran 2NE1 pada tahun 2016 lalu.

Sandara Park memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2009 di bawah naungan YG Entertainment bersama grup 2NE1 yang sempat merilis banyak lagu hit seperti 'I Don't Care', 'I Am The Best' dan 'Fire'. Namun, 7 tahun setelahnya, 2NE1 tiba-tiba dibubarkan.

Melansir kbizoom, Dara yang kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting dan varietas pun merangkum kisah awalnya bergabung dengan 2NE1 hingga bagaimana grup yang sempat tenar bersama Big Bang tersebut akhirnya dibubarkan di acara 'Radio Star.'

Dara bercerita, "Awalnya, 2NE1 akan debut sebagai grup beranggotakan tiga orang. Aku bahkan tidak bisa minum, tetapi masih minum sebotol soju sendiri, tetapi kemudian aku secara ajaib bergabung dengan 2NE1 ketika Teddy menawarkan aku untuk rekaman."

Sementara itu, pada saat 2NE1 dibubarkan, Dara mengungkapkan bahwa keempat member 2NE1 tak tahu menahu soal pembubaran tersebut. Mereka malah mengetahui pembubaran grup mereka sendiri melalui artikel yang beredar.

Pada hari itu, Dara mengaku sangat sedih. Ia mengatakan, "Rasanya seperti langit sedang runtuh. Karena situasinya tidak baik, aku pikir perusahaan memutuskan bahwa grup kami sulit untuk dipromosikan. Kami bekerja selama 7 tahun, tetapi hanya ada 2 album studio yang dirilis."

Ia melanjutkan, "Sejak saat itu, hanya ada aku (yang tersisa di YG Entertainment). Setelah pembubaran, aku pikir aku seharusnya tidak menyebutkan nama grup di acara hiburan, jadi itu adalah tahun-tahun tergelapku. Reuni masih menjadi impianku."

Dia juga menambahkan, "Tentu saja, aku pikir waktu yang tepat dan diinginkan semua orang akan datang. Ketika aku melihat SNSD (Girls' Generation) tampil dalam formasi utuh akhir-akhir ini, aku pikir generasi ke-2 belum mati." 

Beberapa waktu yang lalu, 2NE1 juga bersatu kembali di Coachella Festival, festival musik terbesar di Amerika. Awalnya, hanya CL yang diundang ke festival tersebut, namun ia mengajak ketiga member 2NE1 yang lain untuk tampil bersama di panggung Coachella.

Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

Sandara Park MBC Radio Star 2NE1 Kpop


Loading...