VIRAL Video ! Di Panti Jompo Ada Penari Erotis yang Kenakan Pakaian Minim Hibur Para Lansia, Benarkah ?

VIRAL Video ! Di Panti Jompo Ada Penari Erotis yang Kenakan Pakaian Minim Hibur Para Lansia, Benarkah ?
Ibupedia
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 16 September 2022 14:18 WIB

Terasjabar.id - Beredar video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang penari erotis beraksi menghibur sekumpulan lansia yang tengah terduduk di kursi roda. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut terlihat seorang wanita mengenakan bikini dan sepatu hak, duduk di lantai dan merentangkan kakinya.
Penari tersebut juga tak segan-segan beraksi sambil menyentuh beberapa lansia yang terlihat menikmati pertunjukan ini. Para lansia terlihat bertepuk tangan.

Video yang beredar ini tentu saja membuat netizen geram dan melayangkan banyak komentar pedas. Dikutip dari Malay Mail, Jumat (16/9/2022), kejadian ini terjadi di sebuah panti jompo Taiwan yang sengaja menggelar acara tersebut dalam rangka festival Pertengahan Musim Gugur.

Menurut laman resminya, panti jompo tersebut bernama Taoyuan Veterans Home, dikelola pemerintah Taiwan yang melayani pensiunan personel militer dan mencakup perawatan jangka panjang bagi mereka yang mengidap demensia dan cacat lainnya.

Kepada media setempat, mereka memang sengaja menyelenggarakan pertunjukan selama 15 menit tersebut khusus para lansia dengan masalah mobilitas. Pada Jumat (9/9), pihak panti jompo meminta maaf dan menambahkan bahwa penari tersebut menjadi terlalu bersemangat karena dia ingin penonton merasakan antusiasme dan energinya.

Namun, tak sedikit juga netizen yang menyatakan mereka tak perlu meminta maaf dan para lansia berhak bersenang-senang.

Baca artikel detikHealth, "Geger Panti Jompo Sewa Penari Erotis Hibur Lansia, Begini Klarifikasinya" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6295195/geger-panti-jompo-sewa-penari-erotis-hibur-lansia-begini-klarifikasinya.

Viral Penari Erotis Panti Jompo Lansia Viral Malay mail Taiwan Musim Gugur


Loading...