BEGINI Respon Steffi Zamora, Artis Muda yang Diisukan Sudah Memiliki Anak

BEGINI Respon Steffi Zamora, Artis Muda yang Diisukan Sudah Memiliki Anak
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 16 September 2022 11:33 WIB

Terasjabar.id – BEGINI Respon Steffi Zamora, Artis Muda yang Diisukan Sudah Memiliki Anak 

Steffi Zamora adalah aktris muda Indonesia yang turut membintangi sinteron Bintang Samudera (2022). Baru-baru ini, sebuah akun TikTok mengunggah video yang membuat spekulasi bahwa Steffi Zamora sudah memiliki anak di usia muda.

Tahu sang sahabat tengah jadi sorotan, Syifa Hadju pun segera beri pembelaan kepada Steffi Zamora. Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

Kronologi Isu Steffi Zamora Punya Anak

Tudingan Steffi Zamora puny anak
Photo : Berbagai sumber
Tudingan Steffi Zamora puny anak

Isu ini bermula dari sebuah akun TikTok yang membuat pernyataan tidak berdasar. Akun bernama @Alda, membuat spekulasi tentang kehamilan aktris muda yang mengarah kepada Steffi Zamora. Tak berhenti di situ, Steffi Zamora disebut hamil dengan mantan sebelumnya, Ferrel Fadhil.

”Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” kata akun tersebut, dikutip Zigi.id dari screenshot Twitter @Askrlfess pada Kamis, 15 September 2022. 

Salah satu komentar lantas menjawab, ”KAGET BGTT STEFFIIII ZAMORAA :(((“. 

Anak yang dimaksud adalah Shakira Zahbia Husen atau yang dikenal dengan Baby Shak. Shakira lahir pada Oktober 2016 dan anak ketiga dari Michael Stotzel dan Sapna Husen. 

Ibu Steffi Zamora juga pernah menjawab soal spekulasi Shakira. Saat itu salah satu komentar berkata, “Shakira mukanya mirip Steffi banget ya tantee?”


“Kan kakaknya, beda hidunganya, Shakira agak pesek kayak mami,” jawab Sapna Husen melalui akun Instagram @sapna_lamb

Dari pantauan Zigi.id, salah satu followers juga sempat bertanya kepada pacar Fero Walandouw tersebut, ”Stef di TikTok bohong kan??”

Aktris berusia 21 tahun hanya membalas, ”apasih (dengan emot ketawa dan menangis)."

Syifa Hadju Beri Pembelaan ke Steffi Zamora

Syifa Hadju beri pembelaan kepada Steffi Zamora
Photo : Berbagai sumber
Syifa Hadju beri pembelaan kepada Steffi Zamora

Sahabat Steffi Zamora, Syifa Hadju memberi pembelaan mengenai rumor tidak berdasar tersebut. Namun beberapa kali komentar Syifa di hapus sehingga menimbulkan kecurigaan. 

”ini tuh apaansih? Bisa-bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun-tahun dan aku tau banget dia kayak gimana. And I can assure U guys, Steffi belum punya anak.. Baby Shak tuh bener-bener adiknya Steffi,” kata Syifa Hadju. 

Ia pun menambahkan, ”Jujur kalo aku jadi siapapun orang yang bikin rumor gak jelas kayak gini bakal malu banget sih, atas dasar apa coba? Gapernah pernahnya mau ikut campur urusan gak penting gini, but Steffi is a really good friend of mine and I love her so much.”

Tak berhenti di situ, netizen juga mencari foto lawas Steffi Zamora sekitar tahun 2016 dan menemukan banyak fotonya dengan perut rata, alih-alih terlihat seperti orang hamil.

Dari pantauan Zigi.id, saat ini Instagram Steffi Zamora dan Spana Husen dipenuhi pertanyaan dari netizen soal status Baby Shak alias Shakira Zahbia Husen. Sementara akun TikTok yang jadi sumber rumor belum menghapus video yang jadi masalah.

(Sumber: hits.zigi.id) 

Steffi Zamora Viral Anak tiktok Bintang Samudra Video Tik Tok Steffi zamora punya anak Syifa Hadju


Loading...