Peringati HUT Ke -44 X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta Gelar Syukuran

Peringati HUT Ke -44 X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta Gelar Syukuran
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 16 September 2022 10:34 WIB

Purwakarta, Terasjabar.id -- Organisasi Masyarakat yang merupakan Putra Putri TNI dan POLRI yang tergabung dalam wadah X - 20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta telah genap merayakan Hari Ulang Tahun ke empat puluh empat (44) yang diperingati dan dirayakan secara sederhana dan kekeluargaan di Jl. Plamboyan II No 44 Rt. 038 Rw. 004 Kelurahan Nagrikaler Kec/Kabupaten Purwakarta pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam peringatan Miladnya X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta selain memperingati Hari Ulang Tahunnya dengan penuh hikmat, sederhana sekaligus mendoakan bersama-sama dengan seluruh anggotanya untuk kesehatan Ketua X - 20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta Sahat Tampubolon yang sedang dalam masa pemulihan di salah satu Rumah sakit Jakarta.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



menurut Eko Samudro selaku ketua I X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut bahwa sudah seharusnya organisasi ini harus selalu berpikir dalam bertindak dan dewasa dalam mengambil keputusan, jauhkan dari tindakan-tindakan anarkis atau apapun itu yang negatif.

"Kami pengurus X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta berharap dan menegaskan bahwa kami selaku anak-anak dari Orang tua kita yakni TNI dan POLRI tidak ada lagi anarkis dan selalu berpikir terlebih dulu sebelum bertindak serta harus dewasa dalam mengambil keputusan dalam hal apapun itu."

"Tidak ada lagi Anarkis dan lebih kepada mengutamakan kualitas yang bersama-sama membangun organisasi ini menjadi organisasi yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan anggota, apabila ada satu sakit semua sakit ! " tegas Eko

selain itu Eko juga mengajak kepada semua pengurus maupun anggotanya untuk bersama sama memanjatkan doa untuk Kesehatan Ketua Sahat Tampubolon yang akrab disapa Abang Sahat ini Pulih dan sembuh total serta kembali seperti sediakala, Aamiinn. "tutur Eko.

Tonton Juga :

kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat : H Lukman
Ketua I : Eko Samudro, SH
Ketua II : Agus A Sasmita
Ketua III : Gatot Prasetyoko SH
Ketua IV : Toto Suarto
Ketua V : Wisnu Aka SE.
Ketua VI : Kustandi Subandi
Sekretaris : Dedi Supriadi
Bendahara I : Gunung Unagara SH
Seluruh Ketua Rayon dan Anggota X-20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta dan juga
Ketua Wanita X-20 KB FKPPI : Dra Hjh. Nurdiatun Purbasari
Sekretaris : Hj Berty Yusmaniar A Spd
beserta seluruh anggotanya.

Baca Juga :

(A H)

Hut Ke 44 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta Syukuran


Loading...