Raut Wajah Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Pemakaman Jadi Pusat Perhatian

Raut Wajah Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Pemakaman Jadi Pusat Perhatian
Instagram @rumpi_gosip
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 16 September 2022 08:51 WIB

Terasjabar.id - Inilah perbedaan ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London jadi sorotan.

Diketahui Ratu Elizabeth yang bernama asli Elizabeth Alexandra Mary, meninggal dunia di usia 96 tahun pada Kamis lalu setelah berkuasa 70 tahun atas takhta monarki Inggris.

Kematian sang ratu diumumkan Istana Buckingham sekitar pukul 18.30 waktu Inggris.

Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II.

Ini adalah pertama kalinya 'Fab Four' terlihat sejak mereka mengejutkan orang banyak di luar Kastil Windsor untuk menyambut pelayat pada hari Sabtu.

Keduanya berjalan bersama para bangsawan senior lainnya saat mereka bersatu dalam momen berkabung.

Satu-persatu keluarga kerajaan memberikan penghormatan terakhirnya untuk Ratu Elizabeth II.

Masing-masing anggota keluarga kerajaan membungkuk di depan peti mati sang Ratu.

Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II.
Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II. (the sun)

Dikutip dari akun @rumpi_gosip, Kamis (15/9/2022) dalam momen tersebut sontak saja ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle jadi sorotan.

Dalam momen itu juga Meghan dan Kate punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu Elizabeth II.

Keduanya tampil kompak mengenakan busana hitam, topi hitam, coat, helss berwarna hitam dan perhiasan warisan Ratu Elizabeth II.

Setelah itu, Permaisuri Camilla, Kate Putri Wales, Sophie Wessex dan Duchess of Sussex Meghan semuanya berbaris untuk kedatangan peti mati mendiang kepala negara di Westminster Hall.

Peti mati Ratu memasuki Westminster Hall saat paduan suara Westminster Abbey dan paduan suara His Majesty's Chapel Royal, St James's Palace, menyanyikan Mazmur 139.

Meghan Markle yang menunjukkan rasa hormat kepada sang nenek dengan membungkukan badan di hadapan peti mati Ratu.
Meghan Markle yang menunjukkan rasa hormat kepada sang nenek dengan membungkukan badan di hadapan peti mati Ratu. (The Sun)

Terlihat ekspresi wajah Meghan Markle yang tersenyum saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II, Meghan Markle tampil dengan mengenakan sepasang anting-anting berlian dan mutiara.

Sementara Kate Middleton yang mendapat gelar baru sebagai Princess of Wales memakai bros berlian dengan menujukkan ekpresi wajah tak tersenyum.

Tonton Juga :

Dalam unggahan tersebut warganet menyoroti ekspresi Meghan Markle yang dinilai tak terlihat sedih dalam proses pemakaman tersebut lantaran dirinya tersenyum.

Sementara Kate dengan raut wajah tak tersenyum dinilai terlihat tengah berduka.

"Kate kelihatan berduka, Meghan bisa-bisa senyum."

"Mgkn megan biasa aja karna dia tinggal jauh dr kerajaan. Ga deket juga. Jd memori dia ga banyak disitu. Tapi kalo raut muka dia dr dulu diem aja emg kelihatan jutek we. Udh bawaan lahir kek nya modelnya begitu" tulis akun @siti

"Menurutku dua2nya terlihat sedih , cuma kan karakter setiap org berbeda2, dan cara penyampaian emosi seseorang juga berbeda2." tuli akun @yuliana

"Peran antagonisnya dapat banget Meg" tulis akun @sunflo

Baca Juga :

(*)


Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Ekspresi Wajah Kate Middleton-Meghan Markle Saat Proses Pemakaman Ratu Elizabet jadi Sorotan, https://sumsel.tribunnews.com/2022/09/15/ekspresi-wajah-kate-middleton-meghan-markle-saat-proses-pemakaman-ratu-elizabet-jadi-sorotan?page=all.

ratu elizabeth viral pemakaman Kate Middleton Meghan Markle Pangeran William Pangeran Harry


Loading...