Gagal Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-20, Ferdiansyah Cecep : Saya sudah kembali fokus bersama Persib

Gagal Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-20, Ferdiansyah Cecep : Saya sudah kembali fokus bersama Persib
(BolaTimes.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 15 September 2022 12:19 WIB

Terasjabar.id -- Pemain berusia 19 tahun itu justru semakin termotivasi menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Barito Putera, Jumat 16 September 2022.

Ferdiansyah Cecep merupakan salah satu pemain yang dicoret pelatih asal Korea Selatan itu jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Namun, ada dua perwakilan Persib Bandung yang kini memperkuat Timnas Indonesia U-20, yaitu Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Kakang Rudianto

Meski begitu, Ferdi -sapaan akrabnya- enggan berkecil hati atau pun iri dengki. Dirinya justru semakin semangat dan siap diturunkan kala Persib menjamu Barito Putera.

“Saya sudah kembali fokus bersama Persib, saya sudah siap, baik fisik maupun mental, untuk bermain melawan Barito Putera nanti,” kata Ferdi dilansir laman resmi klub, Kamis (15/9/2022).

Sebelumnya, keputusan Shin Tae-yong untuk mencoret wajah-wajah lama di skuad Timnas Indonesia U-19 memang cukup menghebohkan. Sekadar diketahui, Ferdiansyah sebelumnya tampil di Piala AFF U-19 2022.

Penampilan Ferdi di ajang sebelumnya juga tidak buruk. Dirinya tampil sebanyak tiga kali di Piala AFF U-19 2022 dan mencatat satu kali clean sheet.

Persib Bandung

Laga Persib kontra Barito Putera sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage pada Jumat 16 September 2022. Di laga itu, Persib tengah berupaya untuk melanjutkan tren positif usai menang dua kali beruntun di laga sebelumnya.

Bersama Persib, Ferdi sendiri belum pernah tampil di tim utama dan hanya menghangatkan bangku cadangan. Oleh sebab itu, pelatih Persib, Luis Milla bisa saja memberi debut kepada pemain asli Bandung tersebut.



Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia U-20 Ferdiansyah Cecep Persib Bandung


Loading...