Akun Youtube Denny Sumargo Hilang, Kerugian Hingga Miliaran

Akun Youtube Denny Sumargo Hilang, Kerugian Hingga Miliaran
YT Denny Sumargo
Editor: Malda Hot News —Rabu, 14 September 2022 16:00 WIB

Terasjabar.id  - Denny Sumargo mendadak jadi sorotan publik terkait dirinya saat ini tengah mengalami musibah lantaran kanal youtube miliknya di hack oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Dilansir youtube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022) diakui Denny Sumargo bahwa kejadian yang dialaminya sudah terjadi sejak tiga hari lalu.

Denny mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui oleh anak-anak yang memberitahunya bahwa kanal youtube miliknya telah berganti nama.

"Youtube gue ke hack kebetukan sudah tiga hari yang lalu, kejadiannya pagi-pagi pada saat itu anak-anak ngabari kalau youtubenya sudah berganti nama," ungkap Densu.

Denny melanjutkan bahwa subscribenya sontak menurun hingga puluhan ribu.

"Kemudian dipakai live, subscribenya juga menurun banyak puluhan ribu turun," terangnya.

Lebih lanjut, Denny mengatakan bahwa ia sudah melapor ke pihak YouTube. Sejauh ini, Denny Sumargo mengaku belum tahu apakah akunnya bisa kembali atau tidak.

"Kita langsung lapor ke pihak Youtube minta bantuan dan mereka lagi proses,lagi di introgasi kenapa ini bisa terjadi." tuturnya.

"Di usahakan bisa dipulihkan kembali tapi itu semua katanya perlu proses," sambungnya.

Ia hanya bisa berharap agar youtube miliknya bisa kembali lagi namun jika tidak bisa kembali ia terpaksa harus merelakannya.

"Harusnya balik, tapi kalau enggak balik yaudah enggak papa. Youtube juga aku sebenarnya bikin enggak niat-niat amat." terangnya.

Pria yang akrab disapa Densu ini melanjutkan jika memang youtubenya bisa kembali lagi namun penontonnya sedikit ia hanya bisa menerimanya.

"Kalau balik penontonnya sedikit yaudahlah enggak papa, gue tahun ini banyak sekali kebaikan yang gue dapat, gue enggak boleh melihat apa yang hilang, gua harus melihat apa yang didapat." bebernya.

Atas kejadian ini, Densu mengaku tidak memungkiri mengalami kerugian yang cukup banyak.

Bahkan hingga mencapai kerugian miliaran rupiah.

"Kerugiannya gede, kalau di ukur materi pasti bakal kecewa karena kerugianya gede banget," tuturnya.

"Kalau kita hitung kerugiannya miliaran," sambungnya.

Namun dirinya tak begitu ambil pusing, menurutnya uang bisa dicari lagi meski dengan waktu yang cukup lama.

"Cuma nggak apa-apalah. Uang kan bisa dicari walau lama," kata Densu.

"Nanti kita lihat dulu, kalau enggak bisa balik mungkin kita bikin lagi," lanjutnya.

Sementara terkait melaporkan ke pihak polisi, Denny mengatakan bahwa dirinya belum melaporkan ke pihak polisi lantaran melihat bantuan dari pihak Youtube terlebih dahulu.

"Belum lapor polisi kita belum lihat ada hal seperti itu yang perlu dilakukan, sekarang minta bantuan dari pihak youtube." ungkapnya.

Tak hanya itu, Densu juga sontak menyinggung sosok hacker yang kini tengah viral karena membocorkan data orang-orang penting.

Pria yang akrab disapa Densu ini menyinggung nama hacker Bjorka. Sembari berseloroh, dia mengira ini semua yang terjadi pada akun Youtubenya merupakan ulah Bjorka.

"Kayaknya Bjorka nih pelakunya," kata Denny Sumargo

Padahal Denny Sumargo sempat ingin membahas soal hacker dalam podcast terbarunya.

Namun akunnya terlanjur hilang diambil oknum tak bertanggung jawab.

"Gue pengen ngangkat itu tentang hacker, tapi YouTube-nya hilang," tutur Denny Sumargo.



Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Akun Youtube Denny Sumargo Kena Hack Terancam Rugi Miliaran Rupiah, Singgung Sosok Hacker: Kecewa, https://sumsel.tribunnews.com/2022/09/14/akun-youtube-denny-sumargo-kena-hack-terancam-rugi-miliaran-rupiah-singgung-sosok-hancker-kecewa?page=all.

Denny Sumargo Viral Youtube Densu Akun Youtube Hacker


Loading...