Hyungwon MONSTA X akan Comeback Akting Lewat Drakor 'President Idol Mart'

Hyungwon MONSTA X akan Comeback Akting Lewat Drakor 'President Idol Mart'
Hyungwon MONSTA X (Bacaterus : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 14 September 2022 15:15 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira dari Hyungwon MONSTA X yang akan melakukan comeback akting lewat drama ‘President Idol Mart’. Artis multitalenta tersebut dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam proyek drama kali ini.

Media Korea Selatan Star News pada Rabu (14/9/22) melaporkan bahwa anggota MONSTA X, Hyungwon akan bergabung dalam proyek drama ‘President Idol Mart’. Hyungwon dikabarkan akan menjadi pemeran utama pria bersama Xiumin EXO yang juga melakukan comeback 7 tahun lamanya.

‘President Idol Mart’ atau ‘Sajangdol Mart’ merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan mantan anggota grup idol yang menjalankan sebuah minimarket. Drama ‘President Idol Mart’ akan diproduksi oleh The Great Show. 

Selain aktif sebagai anggota MONSTA X, Hyungwon juga beberapa kali berpartisipasi dalam proyek drama. Hyungwon telah memulai debut aktingnya sejak 2015 lalu lewat web drama ‘High-end Crush’.

Proyek drama kali ini akan menjadi drama pertama Hyungwon di tahun 2022. Sebelumnya, Hyungwon turut berpartisipasi dalam web drama ‘Fly, Again’ yang rilis pada 13 November 2021.

Hyungwon berkesempatan menjadi pemeran utama dalam drama yang bertema tentang idol tersebut. Hyungwon berperan sebagai Han Yo Han, seorang siswa 18 tahun yang bercita-cita sebagai seorang idol. Lewat drama tersebut, Hyungwon beradu akting dengan Kim Myung Ji, Park Eun Hye, dan Tony Ahn.

Beberapa drama lainnya yang juga dibintangi oleh Hyungwon, yaitu ‘Followers’ (2020), ‘Bad Papa’ (2018) dan ‘Please Find Her’ (2017). Hyungwon juga pernah dinominasikan dalam kategori ‘Popularity Award’ di Blue Dragon Series Awards 2022.

Baru-baru ini, Hyungwon sukses mendapat perhatian lewat penampilannya di acara ‘My Alcohol Diary’. ‘My Alcohol Diary’ merupakan acara bincang-bincang dengan rapper Lee Young Ji sebagai tuan rumah.

Tak hanya bincang-bincang biasa namun, mereka juga akan meminum alkohol di sela-sela perbincangan. Satu bulan sejak perilisannya, episode 7 ‘My Alcohol Diary’ telah ditonton sebanyak 8,6 juta kali.

Sementara itu, kegiatan Hyungwon bersama grupnya MONSTA X baru saja menyelesaikan konser 2022 MONSTA X ‘NO LIMIT’ TOUR di Seoul. MONSTA X sukses menyapa para penggemarnya di Seoul selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 2-4 September 2022.

Disadu rdari Suara.com dan Yoursay.id

Hyungwon MOnstaX Drakor Akting Presiden Idol Mart


Loading...