V BTS Tampil di VOGUE Korea, Pre-Order Majalah Capai 1 Juta Pada hari Pertama

V BTS Tampil di VOGUE Korea, Pre-Order Majalah Capai 1 Juta Pada hari Pertama
(Foto: Arsip Big Hit Music via @bts_bighit)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 September 2022 15:29 WIB

Terasjabar.id - Tampilnya V BTS di sampul majalah VOGUE Korea yang merupakan proyek majalah mode solo pertamanya telah mencatatkan sejarah baru. 

Diketahui dari indeks penjualan majalah VOGUE,  pre-orders majalah yang menampilkan V melampaui 1 juta pre-orders pada hari pertamanya.

Data indeks penjualan yang berarti sama dengan jumlah total penjualan didapatkan dari situs penjualan toko online Korea Selatan yaitu Aladin dan Yes24. Indeks penjualan ini menunjukan bahwa majalah tersebut sangat laris dan memiliki angka penjualan yang tinggi.

Dilaporkan bahwa industri K-pop belum pernah melihat angka-angka ini sebelumnya dan ini di dapatkan hanya pada hari pertama pre-order. 

Sebagai perbandingan, idol pemegang rekor sebelumnya mencapai sekitar 400 ribu indeks penjualan, namun angka tersebut didapat dalam 3 hari pre-orders. 

Sementara itu, majalah VOGUE Korea yang menampilkan V BTS telah meraih "All-Kill" atau menjadi yang terlaris termasuk menduduki tempat terlaris pada hari pertama pre-order di 9 toko online terbesar.

Ini termasuk 3 situs penjualan online teratas di Korea Selatan yaitu Yes24, Aladin dan Kyobo Bookstore. 

Hal tersebut juga menjadikan V BTS sebagai Idol K-pop pertama dan satu-satunya yang meraih "All Kill" di situs penjualan online teratas sepanjang masa dalam sejarah VOGUE Korea.

VOGUE Korea dengan sampul V BTS direncanakan rilis hari ini 13 September 2022 waktu Korea. 

Sumber: Allkpop. ***

V BTS Vogue Korea Sampul Majalah Pre-Order Kpop


Loading...