Dipastikan Akan Hadir Dengan Elemen RPG! Resmi Assassins Creed Jepang

Dipastikan Akan Hadir Dengan Elemen RPG! Resmi Assassins Creed Jepang
Ilustrasi (Combo Infinito : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 13 September 2022 10:04 WIB

Terasjabar.id - Jika ada satu hal yang sepertinya selalu diminta oleh gamer pecinta Assassin’s Creed selama bertahun-tahun lamanya, maka setting Jepang selalu menjadi yang tertinggi di daftar. 

Secara rasional memang bisa dimengerti. Bukan hanya karena setting feudal Jepang yang potensial untuk tampil menggoda dari sisi visual, cerita, dan karakter saja, tetapi fakta bahwa Jepang juga memiliki pembunuh dari balik bayangan seperti para shinobi juga terasa cocok dengan konsep Assassin’s Creed itu sendiri. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Setelah penantian yang cukup lama, mimpi dan harapan tersebut akhirnya terpenuhi. Setelah sempat menjadi rumor semata, Ubisoft akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi Assassin’s Creed dengan setting Jepang lawas tersebut di ajang Ubisoft Forward, Minggu, 11 September 2022. 

Tidak banyak informasi dibagi soal tanggal rilis ataupun cerita yang akan dibawa, selain kepastian bahwa ia akan menjadi seri pertama untuk AC Infinity yang masih misterius. 

Game yang saat ini masih mengusung nama Assassin’s Creed Codename Red ini akan dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dengan Shinobi sebagai karakter utama. 

Tonton Juga :

Dicuplik dari laman Jagat Play, Selasa, 13 September 2022, dipastikan akan hadir dengan elemen RPG ala seri-seri terakhir Assassin’s Creed.

Belum ada informasi kira-kira kapan Assassin’s Creed Jepang ini akan tersedia. Namun spekulasi meyakini ia akan jadi seri pertama yang akan diperkenalkan dan sekaligus menemani pengenalan dan rilis AC Infinity di masa depan. 

Disadur dari Suara.com 

Assassin's Creed Game RPG Ubisoft Forward Rumor


Loading...