VIRAL VIDEO ! Sejoli Asik Bercumbu Diatas Motor Diduga Berlokasi di Jonggol !

VIRAL VIDEO ! Sejoli Asik Bercumbu Diatas Motor Diduga Berlokasi di Jonggol !
Viral video sejoli ciuman di pinggir jalan di Jonggol. (Foto: Tangkapan layar video viral)
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 September 2022 14:41 WIB

Terasjabar.id - Beredar video sejoli berciuman di sekitar danau di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pasangan tersebut langsung dicari otoritas terkait.

Dalam video singkat yang dilihat MNC Portal, pasangan sejoli itu sedang duduk di atas motor. Tanpa canggung, keduanya saling berhadapan sambil berciuman di tengah suasana yang sepi.

Camat Jonggol Andri Rahman menyayangkan beredarnya video tidak senonoh tersebut. Seharusnya, pasangan sejoli itu ditegur bukan divideokan.

"Masyarakat harusnya kasih tahu, dilerai atau ditegur. Ini malah (videonya) diviralkan," kata Andri dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9/2022).

Andri menambahkan, pihaknya mengakui keterbatasan dengan petugas yang ada. Tetapi, adanya kasus ini akan meningkatkan patroli terutama di tempat-tempat yang berpotensi terjadi hal serupa.

"Kami juga memohon ke perumahan, di situ kan banyak security-nya. Masyarakat juga harusnya tegur bukan divideokan (direkam), pembiaran namanya," ungkapnya.

Saat ini, dirinya mengaku belum mengetahui identitas maupun kronologi dari video beredar. Yang pasti, masih dilakukan pencarian terhadap pasangan itu.

"Belum diketahui, bukan anak-anak udah agak dewasa. Kita sedang dicari siapa-siapanya (pasangan sejoli) itu oleh Kasi Trantib," tutupnya.

(qlh/Sumber: Okezone)

Viral Video Viral Video Mesum Jonggol Bogor Ciuman di Jonggol


Loading...