Hacker Bjorka Ternyata Anak Ringgo Agus Rahman ? 'Pantesan Kamu Sekarang Begadang Terus'

Hacker Bjorka Ternyata Anak Ringgo Agus Rahman ? 'Pantesan Kamu Sekarang Begadang Terus'
Indozone
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 September 2022 09:59 WIB

Terasjabar.id - Indonesia belakangan dibuat heboh oleh hacker yang menamakan dirinya Bjorka. Ringgo Agus Rahman membuat reaksi lucu ketika hacker dan putra sulungnya punya nama sama, jadi Hacker Bjorka bukan merupakan anak Ringgo intinya tetapi memiliki nama yang sama dengan anak Ringgo. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Hacker Bjorka bikin heboh lantaran membocorkan data-data penting, salah satunya yang paling heboh adalah surat BIN untuk Presiden Joko Widodo.

Ramainya pembahasan soal Bjorka menggelitik Ringgo Agus Rahman. Ringgo Agus Rahman sangat terbiasa mendengar nama Bjorka.

Tenang, ini adalah Bjorka Dieter Morscheck, putra sulungnya dengan Sabai Morscheck.

Bjorka disebut-sebut dan ada yang menyeret namanya, Ringgo Agus Rahman buat reaksi lucu. Ringgo mengunggah foto putranya yang masih berusia 6 tahun.

Dilihat di laman Instagramnya, Ringgo Agus Rahman memperlihatkan Bjorka tengah duduk di depan laptop memakai hoodie hitam, lengkap dengan kacamata dan headphone.

Caption yang ditulis Ringgo Agus Rahman pun tak kalah mencuri perhatian.

"tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi...." tulis Ringgo Agus Rahman yang dilihat dalam unggahannya, Senin (12/9/2022).

"jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," tutupnya.

Pada foto selanjutnya terlihat Bjorka memakai topeng Godzila. Unggahan Ringgo Agus Rahman mendapat banyak komentar.

"Ini dia nih pelakunya," komentar Ario Adimas.

"Dia sekolah2 aja kok om, baik kok dia.. males ngaji memang.. tp sisanya aman kokk," balas Ringgo.

Tonton Juga :



"Bjorka. Saya punya tugas. DM saya. jangan kasih tau baba. kamu kasih lensa aja ke beliau setelahnya," timpal Ario Adimas lagi.

"Twitter brought me her," tulis akun Govinda Rumi.

"Ah namanya jg anak2," balas Ringgo Agus Rahman.

"Pantesan sekarang area rumah saya ga ada jualan nasgor," kommentar akun Lu**.

"Kesedot semuanya di sini... ga enak pula nasgornya, main ht melulu abangnya," balas Ringgo Agus Rahman.


Baca Juga :



Baca artikel detikhot, "Heboh Hacker Bongkar Banyak Data, Bjorka Anak Ringgo Cosplay Pakai Topeng" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6286173/heboh-hacker-bongkar-banyak-data-bjorka-anak-ringgo-cosplay-pakai-topeng.

Bjorka Hacker Viral Peretasan Johnny G Plate Presiden RI Jokowi Pembocoran Dana Munir Kasus Pembunuhan Aktvis HAM Ringgo Agus Rahham Viral


Loading...