NCT 127 Resmi Umumkan Tanggal Konser di Jakarta

NCT 127 Resmi Umumkan Tanggal Konser di Jakarta
(Pinkvilla : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 11 September 2022 14:12 WIB

Terasjabar.id – bertambah lagi daftar idola K-Pop yang akan dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia, lebih tepatnya Jakarta. Kali ini, idol yang akan menyapa penggemar di tanah air lewat konser solo adalah NCT 127.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi salah satu tujuan konser tur dunia kedua NCT 127 yang bertajuk NEO CITY THE LINK.

Terbaru, terungkap bahwa pihak promotor yang membawa konser tersebut adalah Dyandra Global Edutainment. Berdasarkan pengumuman terbaru, konser perdana NCT 127 di Jakarta ini akan digelar pada 5 November 2022 di Hall 7-8, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sementara itu mengenai detail tiket akan segera diumumkan lebih lanjut, termasuk info mengenai penjualan dan harga tiket serta kategorinya. Meski belum ada harga resmi, diperkirakan jika harga akan berada di kisaran antara Rp1 juta hingga Rp5 juta rupiah.

Untuk diketahui, tur konser kedua NCT 127 ini sebenarnya telah dimulai sejak akhir tahun lalu dengan Seoul sebagai destinasi awal. Sementara itu sebelumnya, unit lain dari NCT, yakni NCT Dream, sudah pernah menyambangi Jakarta.

Selain di Jakarta, konser NCT 127 akan lebih dulu digelar di sejumlah negara Asia Tenggara lain.


Disadur dari Suara.com 

Kpop NCT 127 konser Tur Dunia NEO CITY THE LINK Jakarta


Loading...